SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani menggunakan cadar (Instagram)

Instagram artis Nikita Mirzani memperlihatkan sang artis saat berada di Tanah Suci.

Solopos.com, SOLO – Artis Nikita Mirzani tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Artis yang kerap tampil seksi ini pun mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan pakaian muslimah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lewat akun Instagramnya, Niki (demikian sapaan akrabnya) beberapa kali mengunggah foto aktivitasnya kala di Tanah Suci. Pada Senin (29/6/2015), Niki juga mengunggah saat ia menggunakan pakaian tertutup berwarna merah muda lengkap dengan cadar yang menutupi wajahnya. Kendati demikian, netizen (pengguna Internet) justru gagal fokus dan lebih memperhatikan bagian dada Niki.

“Itu dada nyembul hadeeeee,” tulis pemilik akun elfarizifauzi

Buahhh Dadaaa tetepp nonjoooL,” lanjut pemilik akun gudelz10

Tapi tak semua netizen berpikir negatif dengan baju yang digunakan Niki. Tak sedikit netizen mendoakan agar Niki bisa kembali pulang ke Tanah Air dengan selamat dan mendapat hidayah agar tetap berpakaian sopan dalam kehidupannya sehari-hari.

Smg dpt hidayah dr allah untuk ber jilbab ya kak. Amin ya allah….,” kata pemilik akun beabysweet.

Amiiinnn…smoga ka niki mendapatkan hidayahnya..trus berubah memperbaiki diri, ka niki insya allah dpt ketenangan dri Allah..tggalkan yg mmbuat hdup kk mrugi krna dunia..,” harap pemilik akun rialouisyha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya