SOLOPOS.COM - Pose berani Nikita Mirzani. (Instagram.com)

Instagram artis Nikita Mirzani kembali menghebohkan netizen.

Solopos.com, SOLO – Artis seksi Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Kali ini ia memamerkan foto super menggodanya ke Instagram. Foto tanpa busana itu akan ditampilkan dalam majalah pria dewasa.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Foto tersebut ia unggah ke Instagram lewat akun @Nikitamirzanimawardi1, Jumat (25/3/2016). Tampak Nikita tengah tiduran tanpa busana di pantai. Bagian dada Nikita benar-benar terbuka dan hanya tersamarkan oleh rambut yang terjurai.

Sementara bagian bawahnya, tampak Nikita menutupinya dengan selembar kain putih. Tetapi kain tersebut menjadi transparan akibat terkena air. Alhasil netizen dapat melihat jauh ke dalamnya meski samar-samar.

”Photograph by @Dewandra_djelantik_photography for #PlayBoyAsia,” tulis janda dua anak itu pada caption fotonya.

Ada lebih dari 17.900 netizen yang memberi like pada foto tersebut. Sedangkan di kolom komentar ada sekitar 3.500 tanggapan yang beragam, mulai dari yang memberi hujatan hingga yang membela wanita yang namanya sempat terseret kasus prostitusi artis itu.

”Ak g munafik…potonya bagus dan mantap…unsur seninya ada. klo urusan pribadi dn tujuan potonya ak no komen,” tulis salah seorang netizen.

”Kasian bngt tu anaknya emaknya nyari duit sampai kaya gitu. Gimana nanti tu anak2nya klo udh gede liat emaknya foto begituan,” komentar netizen lainnya.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang kerap menjadi pemanis majalah pria dewasa. Tetapi baru kali ini Nikita mengunggah foto seberani itu ke Instagram. Sayangnya hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari Nikita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya