SOLOPOS.COM - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram.com)

Instagram artis kali ini datang dari unggahan foto Glenn Alinskie.

Solopos.com, SOLO — Aksi mesra pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di akun media sosial Instagram sudah kerap mereka lakukan. Namun kali ini, foto ciuman Glenn dan Chelsea menuai protes dari sebagian pengakses dunia maya (netizen).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto mesra Chelsea dan Glenn di Instagram ini menampilkan ketika mereka berciuman di kolam renang. Glenn menyertakan tulisan “Kiss me in the rain, love me in the dark. Hold me till the end, and never break my heart [cium aku dalam hujan, cintai aku dalam gelap, peluk aku sampai mati dan jangan pernah hancurkan hatiku].”

Ekspedisi Mudik 2024

Foto mesra dan caption manis Glenn ini ternyata mengusik sebagian netizen. Komentar miring pun diluncurkan haters untuk pasangan suami-istri yang sedang menanti kelahiran buah hati mereka ini.

“Emangnya gak ada yg lebih bermamfaat lg atau yg mendidik….sosial media emang 18thn keatastp kan umur kan bisa dibohongi..anak SD aja udah megang hp sekarang,” tulis @faridchayyra.

Lebay,” tulis @julijulia105.

Lebaaayyyyy..contoh yg gak baik,” tulis @venymomo.

Namun begitu, banyak pula yang tak mempermasalahkan foto mesra Glenn dan Chelsea tersebut. Penggemar artis itu tak segan-segan membela sang idola.

“Santai aja kali, emang mereka masih pacaran? kan mereka dah nikah, jadi wajar aja donk kalo mereka mw expresikan rasa cintanya…Kalo merasa g mendidik, ya udah abaikan sja. Gitu aja koq rempong…iri kali liat kemesraan kayak mereka, atw g pernah rasain apa yg mereka rakasakan……slalu slamanya ya @glennalinskie sma @chelseaolivia, love u,” tulis @dezzrinzahra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya