SOLOPOS.COM - Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach)

Artis Nafa Urbach curhat lelah disakiti di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan Nafa Urbach berubah drastis setelah bercerai dengan Zack Lee. Artis yang satu ini menjadi ibu tunggal bagi putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Juwono. Meski berat, dia tidak pernah mengeluhkan apapun soal kehidupannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi, baru-baru ini pelantun tembang Melepasmu Kelemahanku ini mencurahkan isi hatinya yang enggan disakiti lagi. Curahan hati itu disampaikan melalui kutipan bijak yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @nafaurbach, Selasa (6/3/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

“Seseorang yang tepat tak selalu datang tepat waktu. Kadang ia datang setelah kau lelah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu,” demikian tulisan pada kutipan yang diunggah Nafa Urbach.

Baca juga:

Tak ketinggalan, Nafa Urbach menyampaikan pesan agar orang lain tak menyakitinya lagi melalui caption. “Jadi, jangan sakitin aku lagi ya, #rindusendiri,” tulisnya. Kutipan itu agaknya sengaja diunggah sebagai pengantar lagu terbarunya, Rindu Sendiri.

Curhat Nafa Urbach yang lelah disakiti (Instagram @nafaurbach)

Curhat Nafa Urbach yang lelah disakiti (Instagram @nafaurbach)

Tapi, netizen malah sibuk memberikan dukungan kepada Nafa Urbach untuk tetap tegar menjalani kehidupannya. Mereka meminta Nafa Urbach bersabar menunggu pendamping yang tepat. “Semangat kak. Sebagai ibu yang baik pasti akan mendapatkan pendamping hati yang lebih baik,” komentar @mailanda_sari.

“Benat kak. Bukan cinta namanya kalau terlalu banyak menguras air mata,” imbuh @indri_f_astuti.

“Kenapa harus sedih kakak cantik. Tidak boleh resah gelisah. Ikhlas saja menjalani hidup. Masih ada Tuhan bersama kita kak. Pasti kamu kuat kok,” lanjut @umiarmy_.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya