SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani dan Safeea (instagram)

Solopos.com, SOLO — Mulan Jameela kembali memamerkan kemesraan Ahmad Dhani dan Safeea. Kali ini melalui akun instagram, @mulanjameela1 memposting video saat keduanya berenang bersama.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (4/2/2014) siang, telihat Safeea dengan tingkah lucunya berenang dengan dibantu pentolan Dewa 19 itu. Aksi Safeea semakin menggemaskan saat hendak melompat ke kolam. Dengan sambutan tangan Dhani, keduanya lantas tertawa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video pertama diunggah Mulan dengan judul “1.2.3.4”. Sementara beberapa jam kemudian video diunggah dengan judul “Yeaaaay akhirnya feea berenang.” Kedua video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu segera mendapat banyak tanggapan dari pengguna instagram lain. Total ribuan pengguna menyukai kedua video tersebut. Banyak komentar mengalir dari follower akun Mulan.

Lucu bingiiittt,” kata akun sariemaulinda

Gemeessssss bgdd liat feaa nee.. kisskiss,” ririn31313

aaaa fea lucuuu jd pngn berenang ikttan dong,” nadyadivaaa

Waahhh feea brenang sm ayah.. pas kapan itu aku smpt ngimpiin feaa teh.. Lg brenang jg sm anakku hahhaa main prosotan di kolam renang.. Ada om dhani, teteh, sm kk dul.. Xixixi mimpi yg indah.. ?? love love @mulanjameela1,” jovanca_q

Paling suka nonton video ini… Fathers love,” princezzvera

Feaaaaaa gemesyiiiiinnnnn pengen cubit cubit sayang ga tahaaaann,” dheanadiara.

Mulan Jameela saat ini diketahui sedang melawat ke Como Shambhala estate, Ubud, Bali. Mulan mengatakan lawatan ini bukan sekadar berlibur tapi juga dalam rangka bekerja. “kerja sambil libur dear,” kata akun @mulanjameela1 menanggapi pertanyaan followernya.

Belakangan akun instagram Mulan sering jadi bahan perbincangan. beberapa waktu lalu, foto Ahmad Dhani dan Safeea telah mencuri perhatian publik. Foto ini lantas menghilang dari akun instagram Mulan. Katanya, Mulan secara tidak sengaja menghapus foto itu.

http://instagram.com/p/j-wR7goBwV/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya