SOLOPOS.COM - Maia Estianty (Instagram.com)

Instagram artis Maia Estianty menampilkan meme yang diduga netizen ditujukan Maia untuk Mulan Jameela.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah pengakses Internet (netizen) memunculkan asumsi bahwa Maia memberi tanggapan atas permohonan maaf artis Mulan Jameela, lewat unggahannya di media sosial Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana Solopos.com lansir sebelumnya, melalui acara wawancara bersama Deddy Corbuzier, Senin (14/12/2015), Mulan merasa permohonan maafnya kepada Maia Estianty belum diterima.

Lantas, pada Selasa (15/12/2015) dini hari, Maia mengunggah gambar kreatif (meme) berisi tulisan “Exposing your dark side doesn’t frighten me, hiding it does” atau “Mengekspos sisi gelap Anda tidak membuat saya gentar, menyembunyikannya yang menakutkan”.

Meme yang diunggah Maia Estianty (Instagram.com)

Meme yang diunggah Maia Estianty (Instagram.com)

Meme tersebut memantik komentar sejumlah netizen. Ada yang memberi saran agar mantan istri Ahmad Dhani tersebut sebaiknya memaafkan Mulan. Tapi, ada pula netizen yang mendukung Maia teguh pada pendiriannya untuk tidak menerima permintaan maaf Mulan begitu saja.

“Memaafkan akan membuatmu mjd lebih baik n lbh mulia Bun,” tulis @hesti_cahyani.

Maafin dong Mulan, Tuhan aja selalu memaafkan,” tulis @ervantanaka88.

Dua komentar netizen tersebut lantas ditimpali dengan komentar pedas haters Mulan.

Keep being strong Bunda…qt gx buta kok..Mulan hny membuat pencitraan,” tulis @lestari_wahyuningrum.

“Dikiranya Mulan enak2 aj kli jd istrinya Dani. Nah skr rasain tuh pilihannya sndri,” tulis @lulhudwi.

Love you Bunda…..yg brlalu biarlah berlalu..krna bunda udh jdi single fighter n melupakan smua masa lalunya..skrg bunda udh jalani hidupnya yg bahagia….jgn ungkit lgi rasa sakit ITU….ya Bun….mmmuuaachhh,” tulis @vici_widyaI.

“Intinya Bunda memaafkan tp blm tentu bisa melupakan begitu saja apa yg dia perbuat ap lg berteman kembali Bunda jg manusia biasa jgn di samainn sama Tuhan yg maha pengapunn Cia you Bunda jgn kasih respon Bunda dia minta maaf pun tdk ikhals karena dia merasa tidak bersalah dan pura 2 tidak tahu ap kesalahannya,” tulis @ai_liing_ling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya