SOLOPOS.COM - Kisah awal pertemuan Vicky Shu dan Ade Imam (Instagram @vickyshu)

Artis Vicky Shu menceritakan pertemuan dengan suaminya yang mirip drama Korea di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan penyanyi Vicky Shu dengan Ade Imam 23 September 2017 menyisakan sejumlah misteri di benak penggemar. Sebab, selama ini Vikcy Shu sangat tertutup jika ditanya soal asmara. Tak ayal, pernikahan yang digelar di area Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, itu membuat warganet terkejut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warganet terus mempertanyakan awal pertemuan Vicky Shu dengan pria asal Solo, Jawa Tengah itu. Rasa penasaran netizen akhirnya terjawab lewat foto mesra Vicky dan Ade yang diunggah di akun Instagram @vickyshu yang diunggah, Selasa (21/11/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Foto berlatar bunga sakura itu memperlihatkan kemesraan Vicky dengan sang suami. Mereka kali pertama bertemu saat bunga sakura di Jepang mekar pada Maret 2016 lalu. “Menikmati sakura dengan penuh cinta. Kalau saya ceritakan awal perkenalan saya mungkin rasanya seperti menonton drama Korea,” tulis Vicky.

Kisah awal pertemuan Vicky Shu dan Ade Imam (Instagram @vickyshu)

Kisah awal pertemuan Vicky Shu dan Ade Imam (Instagram @vickyshu)

“Memang kita tidak pernah tahu kapan dan di mana jodoh itu bertemu. Yang jelas kami bertemu pertama kali kala musim sakura di Tokyo, 28 Maret 2016,” sambung dia.

Sayang, Vicky tidak menjelaskan lebih lanjut soal kisah cintanya dengan Ade. Tak ayal, sekelumit cerita yang dibagikan Vicky membuat warganet penasaran. Mereka meminta Vicky melanjutkan cerita itu di kesempatan selanjutnya.

“Lanjut dong mbak ceritanya. Penasaran banget. Semoga awet sampai akhir hayat ya,” komentar @arwati_wawa.

“Manisnya, ditunggu cerita selanjutnya. Penasaran banget. Rasanya adem lihat kalian serasi begini. Semoga langgeng ya mbak,” lanjut @ayshakjiu.

“Ayolah mbak, mau bikin cerpen panjang saya juga enggak masalah. Yang penting bisa tahu gimana romantisnya kalian berdua. Semoga langgeng terus kalian berdua. Enggak kayak pasangan artis sekarang, banyak yang cerai,” imbuh @_dhevie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya