SOLOPOS.COM - Foto mesra Kristina dan Sahrul Gunawan (Instagram @kristinadangdut)

Artis Kristina memamerkan foto mesra memeluk Sahrul Gunawan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Aktor sekaligus pembawa acara, Sahrul Gunawan, membuat heboh seusai fotonya bersama pedangdut Kristina viral di media sosial. Foto itu kali pertama diunggah oleh Kristina lewat akun Instagram pribadinya, @kristinadangdut, Rabu (25/10/2017).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dalam foto itu, Sahrul dan Kristina tampak sangat akrab. Keduanya yang kompak mengenakan busana kasual tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Menariknya, si pelantun Jatuh Bangun itu tampak memeluk lengan kekar Sahrul.

“Lama banget enggak jumpa. Eh, sekali jumpa sudah jadi duren (duda keren),” tulis Kristina pada keterangan foto.

Ekspedisi Mudik 2024

Foto Kristina dan Sahrul itu lantas diunggah oleh musisi kenamaan, Melly Goeslaw, lewat story di akun @melly_goeslaw. Dia mengaku turut bahagia melihat kebersamaan kedua rekannya itu. “Ikut seneng liat kalian @sahrulgunawanofficial @kristinadangdut,” tulis Melly.

Story yang diunggah Melly sontak menjadi bahan gunjingan warganet seusai di-repost akun gosip, @makrumpita. “Bukan cuma Teh Melly aja yang seneng liat Mbak Kristina sama Bang Sahrul. Mak juga ikut seneng kok,” tulis @makrumpita pada keterangan foto.

Keakraban Kristina dan Sahrul membuat warganet heboh. Mereka berharap kedua artis yang berusia 41 tahun itu merajut kasih. Sebab, keduanya sama-sama pernah gagal membina rumah tangga dan sampai saat ini masih betah sendiri.

“Cocok banget ini. Kayaknya jodoh ini. Satunya duda keren yang satu janda kece. Semoga berjodoh, amin,” komentar @sarimariajayani.

“Wah wah keduanya memang cocok dan kelihatan mesra banget. Memang jodoh enggak akan ke mana-mana dan mudah-mudahan kalian jodoh ya, amin,” harap @arifatul_azzalia.

“Cocok daripada sama remaja yang masih labil. Mending sama Kristina sama-sama duda dan matang. Jadi stabil hubungannya,” imbuh @belloshello.

Seperti diketahui, rumah tangga Sahrul dengan mantan istrinya, Indriani Hadi, berakhir pada 2016 silam. Menurut kabar yang beredar, bahtera rumah tangga yang dibina selama sembilan tahun itu kandas lantaran hadirnya orang ketiga. Setelah berpisah, Sahrul sempat berencana menikah dengan seorang wanita bernama Amanda Restiani. Sayangnya, pernikahan yang rencananya digelar 22 Juli 2017 lalu terpaksa dibatalkan.

Sementara Kristina merupakan mantan istri dari Al Amin Nasution yang merupakan tersangkak kasus suap alih fungsi hutan lindung yang sempat heboh pada 2008 silam. Keduanya berpisah pada 3 Juni 2009. Beberapa waktu lalu dia sempat dikabarkan menikah dengan seorang ulama bernama Gus Anom. Namun, kabar itu tidak pernah terbukti kebenarannya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya