SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram)

Instagram artis Ayu Ting Ting mengunggah Shaheer Sheikh.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Ayu Ting Ting agaknya masih malu-malu mengunggah foto sang kekasih, Shaheer Sheikh. Beberapa waktu lalu ia mempublikasikan foto aktor Bollywood itu tapi wajahnya justru ditutup dengan stiker berbentuk love dan membubuhinya dengan emoticon kucing bermata love.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto di Instagramnya, artis pelantun Alamat Palsu itu menuliskan kata Babu. Kendati tak terlihat wajahnya, tentu penggemar bisa langsung menebak foto yang diunggah Ayu Ting Ting adalah foto Shaheer Sheikh. Babu adalah panggilan sayang untuk mereka berdua.

Di akun Instagramnya, Sabtu (22/8/2015), Ayu Ting Ting menggabungkan empat buah foto dalam satu bingkai yang satu di antara empat foto tersebut terdapat foto Shaheer. Foto itu memperlihatkan kegembiraan Ayu berada di pantai.

Setelah Ayu Ting Ting, Shaheer juga mengunggah foto Ayu yang digabungkan bersama foto dirinya. Di Instagram artis pemeran Arjuna di Mahabharata itu memperlihatkan potongan-potongan foto Ayu Ting Ting. Kendati foto Ayu ditampakkan hanya setengah wajahnya, namun terlihat jelas bahwa itu adalah sosok Ayu Ting Ting.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya