SOLOPOS.COM - Penampilan Lindsay Lohan saat mengenakan jilbab di Turki (Emirateswoman)

Lindsay Lohan mengutip hadis Nabi Muhammad lewat postingan di Instagram.

Solopos.com, SOLO — Artis Hollywood, Lindsay Lohan, semakin santer diberitakan masuk Islam. Lindsay tanpa ragu terus menunjukkan ketertarikannya terhadap Islam. Terbaru, penyanyi yang juga akrab disapa Lilo ini mengutip salah satu hadis dari Bukhari Muslim dan mengakui telah puasa Ramadan dan membaca Alquran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gosip bahwa Lindsay Lohan masuk Islam semakin santer dan diperkuat dengan tindakan Lohan sendiri. Mengganti bio profil Instagram dengan ucapan “Alaikum salam” rupanya dilanjutkan dengan sebuah postingan foto pada 6 Februari 2017.

Seakan membenarkan, Lohan justru mengutip sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari dalam salah satu fotonya. Foto yang diunggah Lohan menampilkan dirinya dan seorang dengan pakaian serba putih tengah duduk lesehan di sebuah acara televisi Arab.

“Apakah tindakan terbaik? Menyenangkan hati seseorang, memberi makan mereka yang kelaparan, membantu mereka yang bermasalah, meringankan beban mereka yang sedih, dan menghilangkan penderitaan mereka yang terluka. (Bukhari),” tulis Lilo di Instagram, seperti ditilik Solopos.com, Rabu (8/2/2017).

 

“What actions are most excellent? To gladden the heart of human beings, to feed the hungry, to help the afflicted, to lighten the sorrow of the sorrowful, and to remove the sufferings of the injured.” (Bukhari)

A photo posted by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

“Tindakan apa yang terbaik? Untuk membahagiakan manusia, memberi makan yang lapar, membantu yang kesakitan, meringankan kesedihan orang yang sedih, dan menghilangkan penderitaan yang terluka.” (Bukhari),” tulis Lohan.

Kedekatan Lindsay Lohan dengan dunia Arab dan agama Islam tentunya semakin dalam dari hari ke hari. Melihat kutipan tersebut, banyak netizen yang memuji tindakannya. Tidak sedikit juga yang meminta Lohan untuk segera mengenakan hijab untuk seterusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya