INSTAGRAM ARTIS : Liburan Bareng Rossa, Ivan Gunawan Digoda Warganet
Foto liburan Igun, Rossa, dan Afgan (Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan digoda warganet setelah memperlihatkan foto liburannya bersama Rossa di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Bukan rahasia lagi jika desainer kondang Ivan Gunawan (Igun) dan penyanyi Rossa pernah menjalin hubungan asmara. Meski jalinan cinta itu telah kandas, sampai saat ini keduanya tetap berteman baik. Saking dekatnya, tak ada rasa canggung, seperti terlihat pada foto yang diunggah di Instagram Igun, @ivan_gunawan.

Dalam foto itu, Igun dan Rossa yang tengah berlibur bersama di Eropa tampak sangat akrab. Saking akrabnya, pria bertubuh bongsor itu tak sungkan berdekatan dengan Rossa. "Sore yang indah bersamamu," tulis Igun pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (6/7/2017).

Sama halnya dengan Igun, pelantun Pudar itu turut mengunggah foto serupa di akun Instagram pribadinya, @itsrossa910. Ia bahagia bisa menghabiskan waktu liburan bersama pria yang pernah mengisi hatinya.

"Seumur temenan dari dulu akhirnya bisa liburan bareng, yeaaay happyyyy @ivan_gunawan," tulis Rossa pada keterangan foto.

Foto liburan Igun dan Rossa (Instagram @itsrossa910)
Foto liburan Igun dan Rossa (Instagram @itsrossa910)

Tak hanya bersama Igun, ternyata Rossa juga ditemani oleh pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya, Afgan Syahreza. Hal itu diketahui dari foto unggahan Igun selanjutnya. Di foto itu, Igun, Rossa, dan Afgan tampak gembira.

"Seneng ngga sih kalian ikut #iguntour&travel #iguntrip2017," tulis Igun secagai caption.

Foto itu lantas membuat Igun digoda oleh warganet. Mereka prihatin melihat Igun yang hanya menjadi penonton kemesraan Rossa dan Afgan.

"Hahaha kak Igun lagi liburan sama mantan ya? Tapi kasihan jadi obat nyamuk. Lebih klop lagi kalau kak Igun bisa jalan-jalan sama pacar dan teh Oca sama Afgan biar kencan ganda, baru foto barengan haha," kelakar @poeji_tari.

"Ketika mantan dan pacar baru ketemu langsung. Minta kiatnya dong kak biar bisa akur gimana caranya?" tanya @aprilianvyvirly.

"Judulnya di antara mantan pacar dan pacar. Di antara masa lalu dan masa depan, wkwkwk," sambung @ana_akusaya. 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom