SOLOPOS.COM - Foto lawas Pandji Pragiwaksono (Instagram @pandji.pragiwaksono)

Unggahan di Instagram artis yang mencuri perhatian warganet kali ini adalah foto lawas komika Pandji Pragiwaksono.

Solopos.com, SOLO — Foto menjadi salah satu benda yang mampu mengingatkan seseorang tentang kenangan di masa lalunya. Lewat foto, seseorang akan melihat perubahan fisiknya dari waktu ke waktu. Tak jarang, foto juga menjadi sarana untuk bernostalgia, seperti yang dilakukan stand up commedian kondang, Pandji Pragiwaksono.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Senin (26/6/2017), bintang film Insya Allah Sah ini mengunggah foto lawas saat dirinya masih remaja. Pada foto yang diunggah di akun Instagram, @pandji.pragiwaksono, itu penampilannya terlihat sangat berbeda. Tubuhnya terlihat sangat kurus dengan model rambut belah tengah yang cukup tebal.

Berbeda dari kariernya saat ini yang berfokus di dunia komedi, ternyata saat masih remaja Pandji adalah penggemar musik. Sebab, dalam foto itu, ia terlihat memegang gitar. Ia lantas meminta warganet menebak siapa dirinya. “Siapakah saya?” tanya Pandji melalui caption.

Foto tersebut langsung dibanjiri warganet. Mereka menilai penampilan Pandji saat masih remaja mirip dengan sederet artis seperti Sahrul Gunawan, Indro Warkop, serta Duta Sheila On 7.

“Anjayy rambut model Sahrul Gunawan di sinetron Jin dan Jun itu bang. Lebat banget loh, hahaha,” tulis @gilangtama.
“Kok mirip Duta Sheila On 7 ya malahan? Ahahah sekarang beda banget penampilannya. Ganteng yang dulu,” sambung @lindamey.
“Kok mirip pakde Indro Warkop ya pas masih muda gitu? Tapi sekarang jauh banget. Dulu ceking, sekarang ah jangan ditanya, wkwkw,” imbuh @aca_blacan.

Lebih lanjut, warganet lainnya mempertanyakan kemampuan Pandji bermain gitar. Sebab, selama ini ia tidak pernah memperlihatkan kemampuan bermusiknya.

“Pertanyaannya, lu sekarang masih bisa ngga main gitar bang? Ngga pernah lihat soalnya,” tanya @mnoorrahim08.
“Sekarang emang masih bisa main gitar bang? Atau jangan-jangan itu cuma gaya saja? Hayo ngaku,” sambung @rinhermana.
“Ini pasti kebohongan besar dari bang Pandji. Artis mau gaya apa aja juga oke, apalagi mas Pandji jago akting, peace mas hahaha,” timpal @arifinkampar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya