SOLOPOS.COM - Komentar Krisdayanti pada postingan Aurel (Instagram @aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah dikabarkan berdoa meminta jodoh usai mengunggah foto di Jabal Rahmah.

Solopos.com, SOLO – Artis Aurel Hermansyah memang selesai melaksanakan ibadah umrah dengan keluarganya. Seusai umrah, Aurel mengunggah beberapa foto perjalanan spiritualnya di akun Instagram @aurelie.hermansyah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari sekian tempat yang dikunjungi, satu foto yang memperlihatkan keberadaan Aurel di Jabal Rahmah, Arafah, Arab Saudi. Foto tersebut menarik perhatian pengguna Internet (netizen). Sebab, menurut sejarah, tempat itu merupakan lokasi pertemuan antara Adan dan Hawa setelah berpisah selama ratusan tahun. Selain itu, Jabal Rahmah menjadi lokasi mustajab untuk memanjatkan doa meminta jodoh.

“Jabal Rahmah,” tulis Aurel pada foto yang diunggah, Selasa (21/2/2017).

Dalam foto itu, Aurel tampak cantik dalam balutan gamis batik berwarna hitam dengan jilbab dan kacamata berwarna senada. Foto unggahan Aurel itu kemudian mendapat komentar dari sang ibu, Krisdayanti. Melalui akun Instagram miliknya, @krisdayantilemos, ia menebak doa yang dipanjatkan sang buah hati.

“Pasti doa minta jodoh ya sayang kakak hahahaha takecare kakak @aurelie.hermansyah,” tulis Krisdayanti dalam kolom komentar.

Komentar Krisdayanti pada postingan Aurel (Instagram @aurelie.hermansyah)

Komentar Krisdayanti pada postingan Aurel (Instagram @aurelie.hermansyah)

Dugaan Krisdayanti itu sontak disambut dengan komentar netizen. “Wah kak @aurelie.hermansyah berdoa cepat dapat jodoh, semoga terkabul amin,” tulis akun @tefortuna.

“Semoga dikabulkan ya sayang doanya @aurelie.hermansyah,” sambung akun @aureliefcjogja.

Sementara beberapa netizen lainnya berharap agar Aurel tetap mempertahankan jilbabnya setelah pulang umrah.

“Semoga berpakaian tertutup dan jilbabnya ngga cuma pas umrah ya, semoga seterusnya juga,” tulis akun @alfianpalevi_.

“Tertus terang gue lebih suka elo yg busananya gini rel, lebih sopan dan berkelas, semoga cepat diberi hidayah,” imbuh akun @s1ndonesia. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya