SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan (Instagram)

Instagram artis Ivan Gunawan memperlihatkan kegeraman dirinya dengan iklan pembesar payudara.  

Solopos.com, SOLO – Desainer Ivan Gunawan sepertinya sudah cukup gerah dengan banyaknya iklan yang memenuhi kolom komentar di Instagramnya. Saking banyaknya iklan tersebut, komentar dari para penggemarnya pun seakan tertutup dengan iklan.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Ivan Gunawan yang selama ini sudah bersabar akhirnya buka suara. Menyertakan screenshoot iklan pembesar payudara, ia mengucapkan kata-kata sindiran.

PAYUDARA cewek indonesia mau dibuat segede baskom kali yahh ….. semua promo ginini dah kaya ladang TOKeT di INSTaGRAM,” ujar mantan kekasih Rossa ini, Jumat (29/7/2016).

Ivan Gunawan geram dengan iklan di Instagram (Instagram)

Ivan Gunawan geram dengan iklan di Instagram (Instagram)

Postingan Ivan Gunawan pun mendapat respons dari para netizen. Mereka rupanya cukup terganggu dengan banyaknya iklan yang menutupi komentar. Netizen menyarankan Ivan untuk memblock akun pedagang online “nakal”.

Kyk di akunnya manji, kulihat ga ada yg jualan,, bersih,, enak baca nya, komennya nyambung. Di block kali yg jualan,, ga perlu jg ribuan org yg komen klo isinya jualan smua. Bkin tmpt sndr aja yg pd jualan, kumpulin jd satu, jgn di ig org,” kata akun yunie.tri.

“Emang!! Block juga tuh akun2 pemutih, peninggi. Kalo bisa sih request ke instagramnya supaya mereka gak bisa bikin akun lagi. Gila akun kayak gitu bisa beranak,” timpal akun thewareshoes.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya