SOLOPOS.COM - Parodi foto prewedding Kahiyang-Bobby (Instagram @melaney_ricardo)

Artis Melaney Ricardo mengunggah parodi foto prewedding Kahiyang-Bobby di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017), disambut gembira oleh seluruh masyarakat Indonesia. Sederet pesohor Tanah Air mengucapkan selamat dan mendoakan kebagaiaan bagi Kahiyang Ayu dan sang suami, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya lewat tulisan, ada pula yang mengucapkan selamat dengan mengunggah foto prewedding sampai pernikahan Kahiyang-Bobby. Dari sekian banyak, unggahan artis Melaney Ricardo, cukup mencuri perhatian warganet. Melalui laman Instagram pribadinya, @melaney_ricardo, dia mengunggah parodi foto prewedding Kahiyang-Bobby.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam foto itu, wanita asli Medan ini meniru pose Kahiyang-Bobby saat prewedding mengenakan busana dari kain khas Medan. Tak hanya sendiri, dia melakukan aksi kocak itu bersama rekan seprofesinya, Rizky Kinos.

“Yuk ucapin selamat untuk Kahiyang-Bobby yang akad nikah hari ini,” tulis Melaney sebagai keterangan foto yang langsung disambut gelak tawa netizen. Mereka tampak sangat geli melihat kreativitas Melaney memarodikan foto prewedding Kahiyang-Bobby yang ciamik itu.

“Masak itu di kursi kain bulu-bulu diganti taplak, ada-ada aja,” komentar @herdianns.

“Hahaha ngakak so hard kak. Pokoknya asyiklah. Harusnya yang kayak gini sama suami, pastinya lebih asyik,” sambung @osaka_29.

“Ini namanya Kayang sama Boboboy, wkwkwkwk. Geli banget lihatnya. Masak itu ada handuk di belakang kursi,” imbuh @iinles.

Seperti diketahui, Bobby resmi menikahi Kahiyang dengan mahar seperangkat alat salat dan emas seberat 80 gram. Cinta dua sejoli yang berusia 26 tahun ini bermula dari kebersamaan di kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), Jawa Barat. Keduanya menjalin kasih saat menempuh pendidikan magister manajemen di kampus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya