SOLOPOS.COM - Saurav, Shaheer, dan Rohit (Instagram)

Instagram artis Bollywood Rohit Bhardwaj memperlihatkan keseruan dirinya bersama Shaheer Sheikh, Saurav Gurjar, dan Rohit Bhardwaj berlibur ke Bali.

Solopos.com, SOLO – Bagi para pemeran Pandawa di serial Mahabharata, Bali memiliki tempat tersendiri di hati mereka. Merayakan libur Lebaran, Shaheer Sheikh, Saurav Gurjar, dan Rohit Bhardwaj yang saat ini masih di Indonesia memilih kembali ke Pulau Dewata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun Instagramnya, Shaheer Sheikh mem-posting foto dirinya bersama Rohit Bhardwaj dan Saurav Gurjar kala berada di pesawat. “Dan kegilaan pun dimulai,” demikian tulis Shaheer di fotonya yang diunggah Sabtu (18/7/2015).

Sementara di Instagram Rohit terlihat jelas keseruan mereka menikmati suasana alam nan eksotis di Pulau Bali. Rohit juga mengunggah saat dirinya tengah menikmati tenggelamnya matahari sembari bersandar di bantal.

Tapi, foto-foto terakhir yang yang diunggah Rohit tak ada sosok Shaheer ikut berfoto. Beberapa penggemar pun berkomentar jika Shaheer kembali lebih dahulu ke Jakarta ketimbang teman-temannya.

Saurav dan Rohit (Instagram)

Saurav dan Rohit (Instagram)

Rohit menikmati sunset di Bali (Instagram)

Rohit menikmati sunset di Bali (Instagram)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya