SOLOPOS.COM - Pevita Pearce berlatih muay thai bersama pemeran Power Rangers (Instagram @pevpearce)

Artis Pevita Pearce memamerkan aksinya berlatih Muay Thai bersama pemeran Power Rangers di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, muay thai menjadi salah satu olahraga yang digandrungi sederet selebritas Tanah Air. Seni bela diri keras dari Thailand ini banyak dilakukan untuk mendapatkan bentuk badan ideal. Tak hanya pria, para wanita juga tak mau ketinggalan melakukan olahraga ini, salah satunya artis Pevita Pearce.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lewat akun Instagram @pevpearce, bintang film Tenggelamnya Kapal van Der Wijck ini memperlihatkan sesi latihan yang dilakoninya, Rabu (9/8/2017). Bersama seorang pria, ia berlatih muay thai dengan serius.

Pevita yang mengenakan kaus ungu dan celana abu-abu ketat tampak sangat lincah memukul pelatihnya itu mengenakan sarung tinju. Gerakannya terlihat sangat lincah dan tangkas menghindari serangan balik dari sang pelatih.

Co-star who train together… ??? @yoshistunts

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Berbeda dari artis lainnya, pelatih Pevita itu ternyata bukan orang sembarangan. Pria bernama Yoshi Sudarso itu merupakan pemeran Ranger Biru dalam seriap super hero Power Rangers Dino Charge produksi Hollywood pada 2015-2016 silam.

Tak ayal, ketangkasan Pevita saat berlatih dengan Yoshi membuat warganet kagum. Mereka tak hentinya memberi pujian kepadanya lewat kolom komentar. Mereka bahkan tak terima melihatnya dipukul oleh sang pelatih.

“Kak Pevita kena tonjok lho, kasian. Mending tonjok aku aja kak. Aku rela sepenuh hati ditonjok gadis secantik kamu,” komentar @felanniee_ful.

“Keren ya ternyata Pevita dilatih langsung sama Power Rangers biru. Pasti hasil latihannya kece banget. Tapi, jangan ditonjok mbak Pevitanya, kasihan. Mending mbak Pevita tonjok aku,” imbuh @dennysalahgf.

“Pelatihnya menang banyak. Bisa ngelatih Pevita yang cantik jelita begitu. Aku juga mau dong, biar ngerasain ditonjok sama kak Pevita,” lanjut @tohmulyanoo. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya