SOLOPOS.COM - Marshanda lepas jilbab (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Dilirisnya video Letter to God dan foto tanpa jilbab di Instagram membuat  Marshanda terlahir menjadi sosok baru. Keputusan melepas jilbab ini tentu disayangkan oleh banyak pihak, tak terkecuali oleh suaminya, Ben Kasyafani yang mengaku sedih melihat penampilan baru istrinya.

Dalam pernyataannya, Ben mengaku sedih dan mengkhawatirkan kondisi anak semata wayang mereka, Sienna, saat melihat penampilan baru sang istri. “Bingung, aku sih kasihan sama anak. Kalau lihat dia itu, aku suka sedih,” kata Ben saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Banyak orang beranggapan keputusan Marshanda melepas jilbab adalah lantaran frustrasi terkait masalah pelik yang terus menerus menimpa dirinya. Seperti yang diketahui, kini Mashanda memang tengah menjalani proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani.

Menanggapi masalah tesebut, pengacara artis yang akrab disapa Cha-Cha ini pun angkat bicara. Dilaporkan Detik, Afdal Zikri mengatakan bahwa urusan jilbab adalah sebuah pilihan pribadi Marshanda. Ia berharap keputusan Marshanda melepas jilbab tidak dipolitisir.

“Jilbab bukan masalah kejiwaan. Memakai atau tidak itu pilihan. Jangan sampai dipolitisir,” ungkap Afdal di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2014).

Afdal juga menekankan keputusan melepas jilbab adalah karena keinginan pribadi yang tidak ada hubungannya dengan faktor kejiwaan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya