SOLOPOS.COM - Instagram Syahrini (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Selalu ada kontroversi yang mengiringi gerak-gerik Syahrini. Begitu pula yang terjadi di akun Intagram-nya yang tak pernah sepi dari komentar para netizen.

Saat mem-posting penampilan mewahnya mengenakan jubah mewah kala bertandang ke Tanah Suci, Syahrini justru di-bully pengikutnya. Salah seorang netizen bahkan menganggap kostum yang Syahrini kenakan mirip tenda jambore pramuka.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Foto yang diunggah Senin (28/7/2014) lalu tersebut memperlihatkan Syahrini tengah duduk mengenakan jubah berwarna hitam. Dihiasi dengan bunga-bunga berwarna putih di bagian tepinya, jubah mewah tersebut sangat pas dipadu dengan jilbab bermotif.

Berbagai komentar netizen yang tak suka dengan penampilan Syahrini justru mendominasi setelah foto itu diunggah. Sebagian netizen menganggap penampilan yang ditujukkan pelantun tembang Sesuatu tersebut terlalu berlebihan.

ke madinnah cuma mau gaya true di share bukan khusus ibadah,” ujar pemilik akun luinalgcw.ln.

Kaya kurungan ayam,” ujar pemilik akun halimaa26 singkat.

“Kayak tenda jambore :v,” ujar pemilik akun harismawardi.

Saat membagikan foto tersebut, Syahrini sekaligus ingin mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh umat Islam yang tengah merayakannya. Mengambil latar di Zam Zam Clock Tower Hotel, Madinah, Saudi Arabia, Syahrini mengatakan, “Selamat Hari Raya IDul fitri…Minal aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin #latepost_Madinnah.”

Walaupun sering kali di-bully oleh netizen, Syahrini agaknya tak terlalu mempedulikan komentar negatif baginya. Hal ini dibuktikan dengan seringnya ia membagikan banyak foto-foto yang memperlihatkan kehidupan mewahnya sebagai seorang selebritis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya