SOLOPOS.COM - Julia Perez (Jupe) berfoto di depan patung sayap malaikat (Instagram @juliaperrezz)

Julia Perez mengunggah foto di depan patung sayap malaikat yang membuat publik berspekulasi.

Solopos.com, SOLO – Meski tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya, pedangdut Julia Perez alias Jupe tetap eksis di media sosial. Ia kerap mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan aktivitasnya di akun Instagram @juliaperrezz.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari sekian banyak foto yang diunggah, ada satu foto yang cukup menyedot perhatian warga dunia maya (netizen). Dalam foto itu, Jupe tampak berdiri di depan patung sayap putih raksasa seperti yang kerap dipakai oleh bidadari di film.

Sekilas memang foto tersebut terlihat normal. Namun, kejanggalan dari unggahan itu terletak pada keterangan foto yang ditulis Jupe. “Angel by my side,” tulis Jupe pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (23/2/2017).

Keterangan foto yang ditulis Jupe membuat netizen berspekulasi artis tersebut telah didatangi malaikat. Mereka yang merasa penasaran kemudian menanyakan hal tersebut melalui kolom komentar.

Udah dijemput malaikat ya?” tanya akun @kompyangyasa63.

“Biasanya malaikat udh dkt klo gt. Dia dh ngrasain tuh dkt2 lg,” sambung akun @sofyanidasofyanida.

Pengen terbang ke mana mba @juliaperrezz, mau ke surga atau ke mana?” imbuh akun @vaniarobibi.

Meski membuat teka-teki, beberapa netizen lainnya tetap mendoakan kesembuhan bagi Jupe. Sebab, mereka merasa iba dengan keadaan Jupe yang tak kunjung membaik.

“Semangat terus ya kak Jupe, semoga semua penyakitnya diangkat sama Allah dan semoga kak Jupe selalu sabar dan ikhlas menjalani semuanya, amin,” tulis akun @nickonina18.

“Jupe harus semangat jangan menyerah, teruslah berdoa karena kami juga mendoakanmu,” sahut akun @julianarahmaa.

“Semoga Tuhan memberi kekuatan untuk mbak Jupe dan seluruh penyakitnya disembuhkan, selalu optimis ya mbak Jupe,” timpal akun @dewi.sidabutar.

Sampai Kamis malam, foto tersebut telah disukai lebih dari 130.000 akun dan mendapat lebih dari 1.000 komentar. Kebanyakan komentar tersebut berisi doa untuk kesembuhan Jupe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya