SOLOPOS.COM - Baim Wong (Instagram /@baimwong)

Baim Wong curhat di medsos karena tak kunjung menikah,

Solopos.com, SOLO – Meski telah berusia 35 tahun, artis tampan Muhammad Ibrahim alias Baim Wong masih melajang. Selama ini, ia kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah artis wanita, mulai dari Marshanda, Vonny Cornelia, Yasmine Wildblood, hingga Pica Priscilla. Namun, semua hubungan itu selalu kandas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Curhat Baim Wong (Instagram)

Curhat Baim Wong (Instagram)

Hubungan cinta yang terus menerus kandas membuat Baim keheranan. Ia kemudian mempertanyakan perihal asmaranya itu kepada Presiden dan Kapolri melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya @baimwong.

Foto tersebut memperlihatkan ekspresi Baim yang seolah kebingungan. Di foto tersebut, ia menuliskan kalimat yang mengundang gelak tawa para pengguna Internet (netizen).

“Saya mau bertanya kepada Presiden dan Kapolri, kenapa saya belum juga nikah?” tulis Baim pada foto yang diunggah, Senin (6/2/2017).

Foto unggahan Baim itu kemudian menuai beragam komentar netizen. Beberapa dari mereka menduga Baim terlalu banyak memilih, hingga sampai saat ini ia belum mendapatkan pendamping hidup.

“Kebanyakan milihnya,” tulis pengguna akun Instagram @sarahsarah4861.

“Terlalu memilih mungkin, atau mungkin jodohnya masih di perjalanan,” sambung akun @syahputramaulanap850.

“Jangan terlalu pemilih, kalau cari yang sempurna itu mustahil. Setelah menikah kamulah yang menyempurnakan kekurangan pasanganmu. Tunggu apalagi kak, nikah pahalanya luar biasa,” saran akun @rahayu_enda.

Tak hanya itu, foto unggahan Baim juga membuat beberapa netizen terbawa perasaan. Beberapa dari mereka malah menggoda Baim dengan mengatakan bersedia menjadi pendampingnya.

Wkwkwkwk sedikt2 curhat ya mas, kayak yang lagi ngetren di Twitter, sama saya aja lah, adek siap lho bang,” kelakar akun @likaayu_.

“Karena kamu banyak milh,coba pilih aku, gini kita udah nikah,” sambung akun @tetykitty.

“Kamunya ga lamar2 aku sih,” imbuh akun @raden_fitria.

Hahaha klo sya blm nikah, udah ta datengin loh rumah kak @baimwong dan sya lsg blg, kk bertny knpa blm nikah? Nih nikah sama adeks bang,” timpal akun @dinanyayozz.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya