INSTAGRAM ARTIS : Jenguk Jupe, Dewi Persik Tulis Pesan Mengharukan
Momen saat Depe mengunjungi Jupe. (Istimewa/Instagram)

Depe menulis doa agar Jupe segera sembuh.

Solopos.com, JAKARTA -- Kondisi kesehatan aktris Julia Perez (Jupe) kian memburuk. Dalam sepekan terakhir bahkan banyak selebriti Tanah Air yang berbondong-bondong menjenguk Jupe, salah satu di antaranya, pendangdut Dewi Persik.

Depe, sapaan akrabnya berangkat ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sore tadi khusus untuk menjenguk sahabatnya itu. Pasalnya, berdasarkan informasi yang dihimpun, pelantun Belah Duren itu harus terus mendapatkan perawatan super intensif di RSCM hingga waktu yang tak ditentukan.

Di akun Instagram, Dewi Persik mengunggah momen saat dirinya mengunjungi Jupe. Dia juga mendoakan agar Jupe segera sembuh.

"Kamu adalah wanita yg kuat mba syg @juliaperrezz kamu mampu dan bisa melewati ini... semoga Allah mengangkat penyakitmu mbaku syg... percaya Bhw keajaiban Allah itu ada ya, usaha pasti mbaku sdh lakukan, pasti akan Indah pada waktunya... ????????? @juliaperrezz," kata Depe di akun @dewiperssikreal, Rabu (22/2/2017).

Depe memang berniat memberikan dukungan supaya Jupe tetap tabah dan kuat dalam menjalani segala prosesi perawatan.

"Semuanya temen-temen men-support dan mendoakan. Insya Allah dengan begitu mba Julia Perez tetep kuat dan semangat. Karena tidak ada yang meninggalkan mba Julia Perez disaat seperti ini," kata Depe saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir Okezone, Selasa (21/2/2017).

"Jadi biar dia enggak merasa sendirian," tambahnya.

Terkait masalah penyakit kanker serviks stadium empat yang diderita Jupe, Depe pun merasa bangga. Mantan istri Saipul Jamil itu bangga lantaran Jupe tetap kuat menghadapi cobaan yang begitu berat.

"Kita itu dengan kondisi seperti itu engga mungkin sekuat mba Julia Perez. Dia wanita hebat," tandasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom