SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih bersama sang pacar. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Tyas Mirasih membungkam komentar salah seorang hatternya.

Solopos.com, JAKARTA – Tyas Mirasih kembali menyerang bali hatters-nya di Instagram. Hal ini terjadi dalam foto yang diunggah Tyas di Instagram pribadinya, Kamis (7/7/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto tersebut memperlihatkan kemesraan Tyas dengan sang pacar, Raiden Soedjono di Tokyo, Jepang. Tyas tampak memeluk mesra sang kekasih sambil tersenyum manis ke arah kamera. Sementara itu, hidung Raiden tampak menempel dengan pipi kiri Tyas, hingga parasnya tak terlihat dari depan.

Hal itu pun mengundang tanya dari salah satu netizen, apakah pria yang dipeluk Tyas Mirasih memang Raiden atau justru pria lain?

“Lain lagi nih pacarnya?” ujar seorang netizen dalam kolom komentar foto tersebut. Tak sadar, dia lah orang pertama yang meninggalkan komentar dalam foto itu. Jelas sang artis menyadari cibiran tersebut.

Sontak, Tyas pun membalas dengan ketus. “Lain lagi tuh sama siapa?!” ungkap Tyas Mirasih setengah naik pitam. Lucunya, sang hatter justru mengelak seakan menghindar serangan Tyas. “Kirain pacar barunya ternyata pacarnya yang lama. Maaf ya mba,” ungkap netizen tersebut.

Hatter tersebut pun langsung mendapat nasihat dari netizen lain yang turut membaca komentar pedasnya. “Hei…. Kamuuuu lebaran masih anget2nya loh !!! Masih aja ya sukak komentari org ?” ungkap netizen tersebut. Bahkan, ada yang menyidirnya dengan nada ejekan, “Ada yg ngeless kayak bajay.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya