SOLOPOS.COM - Irfan Hakim (Okezone)

Instagram artis Irfan Hakim banjir hujatan haters setelah memasang fotonya bersama Mulan Jameela.

Solopos.com, SOLO – Seperti diketahui, Mulan Jameela menjadi salah satu selebriti yang memiliki banyak haters. Hakim yang dengan sengaja menantang haters untuk berkomentar saat dirinya mengunggah foto bersama Mulan Jameela justru terkena dampakknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Katanya kalo posting foto bareng @mulanjameela1 suka banyak hatters…coba mana gw pengen liat….hihihihi,” ujar Irfan Hakim sebagai keterangan fotonya beberapa waktu lalu.

Foto kebersamaaannya dengan Mulan Jameela itulah yang membuat Irfan Hakim lantar menjadi bulan-bulannan haters. Tak tahan dengan komentar buruk yang dialamatkan kepadanya hingga keluarganya, presenter D’Acedemy 2 ini pun memutuskan untuk menghapusnya.

“KARENA TERNYATA..ketika di hati para haters sdh tertancap kebencian, maka mrk akan membabi buta membenci jg org2 di skitar yg mrk benci. Itulah knp akhirnya saya MENGHAPUS postingan saya tersebut,” tulis Irfan Hakim membeberkan alasannya menghapus foto tersebut.

“PADA KESEMPATAN INI, saya pun meminta maaf kpd smua haters,krn(mgkn)tlh menambah dosa klian atas apa yg tlh klian ucapkan dan sampaikan melalui tulisan hujatan klian. DAN TERIMAKASIH saya ucapkan krn tlh dberikan kesempatan utk mengenal lbh dlm sosok anda para haters. Sungguh tdk menyenangkan bkenalan dgn kalian. Sungguh tdk membuat hidup saya tenang,” lanjut Irfan Hakim.

Instagram Irfan Hakim (Instagram)

Instagram Irfan Hakim (Instagram)

Sebagai  manusia yang sudah seharusnya saling mengingatkan, Irfan Hakim pun mengajak kepada haters untuk memperbaiki diri.

“DENGAN SURAT INI, saya mengajak anda para haters. Yuk kita sama2 perbaiki diri. Saya tau anda ingin memperbaiki sesuatu yg anda tdk sukai. Bgmn kalau kita mulai perbaiki diri, dgn menyampikan isi hati dgn kata2 yg lbh berarti..Setuju??” lanjut Irfan Hakim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya