SOLOPOS.COM - Meme yang diunggah Inul Daratista di akun Instagramnya. (Instagram.com)

Instagram artis Inul Daratista menampilkan meme kocak.

Solopos.com, SOLOInstagram artis dangdut Inul Daratista menampilkan gambar kreatif (meme) bertema pendidikan yang menggelitik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui unggahan meme di Instagram, Inul menyertakan tulisan yang menjelaskan aktivitasnya mengantar sang anak ke sekolah.

“Selamat pagii saatnya anter anak ke sekolah biar pinter gak kalah sama samsung,” tulis @inul.d, sebgaimana Solopos.com kutip dari Instagram-nya, Sabtu (12/3/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Meme yang diunggah Inul mengandung nasihat untuk generasi muda agar mengenyam pendidikan setinggi mungkin. Hal yang membuat meme ini berbeda, yaitu pembicaraan soal strata tertinggi pendidikan yang secara umum adalah S3, dipelesetkan hingga S7, sebagaimana seri terbaru merek handphone Samsung.

“Anakku..kuliahlah engkau setinggi-tingginya jangan mau kalah sama Samsung dia sudah S7 sekarang” demikian bunyi tulisan dalam meme yang diunggah akun Inul.

Inul Daratista (Instagram.com)

Inul Daratista (Instagram.com)

Meme Inul ini pun ramai dikomentari fans-nya.

“Hahaha…bunda bisa aja,” tulis @uchieanugrah.

Wkwkwk bunrat,” tulis @riri_fariyah.

“Hahaha ….Bunda Ratu kocak sampai aq bacain ke anakqu, dia ketawa ngakak ohya anakqu Fans berat Bunda Ratu lohhhh,” tulis @tiar_ayoetri.

“Hahaha mbak inul bisa aja tpi beneran lucu & kreatif tu mbak jgn mau kalah dgn hp samsung hahaaa,” tulis @titi_imut.

Wakaakkaaakaaakk bunda inul kocak,” tulis @agustinaambar26.

Hahahahahahaha gokil,” tulis @acsa87.

Nama Inul melejit sebagai pendangdut Tanah Air lewat goyang ngebor yang menjadi ciri khasnya. Sebagai juri dalam ajang kompetisi D’Academy 3 Indosiar, Inul kerap teringat perjuangan beratnya menjadi seorang pendangdut profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya