SOLOPOS.COM - Michelle Ziudith (Instagram @michelleziu)

Michelle Ziudith mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan seorang pria di Instagram. Benarkah pria itu pacar barunya?

Solopos.com, SOLO – Setelah hubungan cintanya dengan Marcell Darwin kandas, Michelle Ziudith disebut pernah terlibat cinta lokasi dengan Rizki Nazar, apalagi keduanya beberapa kali terlibat dalam proyek film yang sama.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Seolah ingin menepis rumor itu, baru-baru ini Michelle Ziudith mengunggah fotonya bersama seorang pria misterius. Postingan bintang Love In Paris itu tentunya membuat penggemarnya heboh.

Michelle Ziudith tampil beda dengan poni rambut dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, @michelleziu, Senin (19/12/2016). Michelle tampil ditemani oleh seorang pria yang diketahui bernama Ade Surya Akbar.

Michelle Ziudith dan Ade Surya Akbar (Instagram @michelleziu)

Michelle Ziudith dan Ade Surya Akbar (Instagram @michelleziu)

Keduanya terlihat menikmati hidangan yang tersaji di hadapan mereka. Potret kebersamaan keduanya membuat netizen kian penasaran dengan status hubungan mereka.

“Itu siapanya yachh,” tanya pengguna Instagram @hannyetez.

Ka @michelleziu itu itu yg di sebelahnya namanya siapa ya?” sahut akun @yanisuryani199.

“Cowoknya ganteng, gakalah sama @rizkynazar20,” puji akun @aidah_aleinskya.

Michelle Ziudith dengan Ade Surya Akbar (Instagram @michelleziu)

Michelle Ziudith dengan Ade Surya Akbar (Instagram @michelleziu)

Belakangan ini, Michelle dan Ade dikabarkan memiliki hubungan spesial. Pasalnya, bukan hanya kali ini saja, keduanya mengunggah foto bersama. Tapi, Michelle rupanya masih enggan mengomentari kabar tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya