SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah (Instagram.com)

Instagram artis Aurel Hermansyah kembali menuai pro kontra.

Solopos.com, SOLO — Aurel Hermansyah harus menambah kesabarannya, menghadapi komentar-komentar negatif haters yang menganggap anak sulung artis Anang Hermansyah tersebut lupa terhadap sang ibu kandung, penyanyi Krisdayanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa pengakses Internet (netizen) yang tak menyukai Aurel, menyorot postingan artis muda tersebut yang mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ibu tiri, artis Ashanty.

“Dia segalanya. Hanya dia yang bisa mendengar dan memahamiku. Terima kasih untuk selalu ada bagiku dan membuat hidupku lebih berwarna, aku selalu mencintaimu @ashanty_ash,” tulis @aurelie.hermansyah, sebagaimana Solopos.com kutip dari Instagram-nya, Kamis (30/6/2016).

Ekspedisi Mudik 2024
Aurel dan Ashanty (Instagram.com)

Aurel dan Ashanty (Instagram.com)

Menurut haters Aurel, unggahan artis tersebut menyiratkan bahwa Aurel lebih menyanyangi Ashanty daripada Krisdayanti. Caption Aurel ini dinilai tidak adil.

Foto nya ga ada yg salah wajar2 aja, tp caption nya itu kurang bijaksana..lebih memuji ke satu pihak, kata2 nya kalu bs yg netral aja biar sama2 enak antara bunda sm mimi..@aurelie.hermansyah,” tulis @emilykh98.

“@pratiwi.nanda04 hey helloowww ni akun aurel kebuka buat umum. gw cuma ikutan komen dan menurut gw captionnya emg lebay,” tulis @evalizious.

“Kok mimi gak pernah dibuat caption kaya gini #mikirkeras heemm..ohhh..okesayapaham,” tulis @anggunpc.

Pelbagai komentar yang menyudutkan Aurel tersebut dibalas oleh penggemar Aurel.

Yg sabar ya nak aurel..Jarang2 lho anak tiri bisa akrab sama ibu sambung..Yg penting berbakti aja sama ibu kedua nya … Ashanti & KD,” tulis @koy_hasan.

Aduhhh speechless yah buat yg komen2 negatif, antara kurang kerjaan, kurang piknik, atau narrow-minded,” tulis @cavianti.

Sementara itu, Ashanty juga tidak tinggal diam mengetahui Aurel diserang haters. Ia menulis pembelaan untuk Aurel di akun Instagram-nya.

Kasian sm aurel setiap kali mau posting apa2 slalu aja bikin panas keadaan, apa iyaa kita harus batasin anak2 utk menjaga postingan nya, mrk udh besar dan nggak bisa diatur2 cuma masalah postingan, kalian mau bully apa aja, mau fitnah apa aja, mau ngomong apa aja silahkan tapi pls lahh keadaan keluarga pipi dan mimi nya aurel itu udh bahagia jangan krn sebuah postingan kalian manas2in ngungkit masa lalu,” kata Ashanty dalam postingannya, Rabu (29/6/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya