SOLOPOS.COM - Bella Shofie merayakan ulang tahun Suryono (Instagram)

Instagram artis Bella Shofie memamerkan saat dirinya memberikan kejutan kepada sang suami di kamar hotel.

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Bella Shofie memberikan kejutan ulang tahun ke-35 suaminya, Suryono. Melalui akun Instagramnya, Bella memamerkan kejutan manis yang ia persiapkan secara khusus untuk sang suami di Bali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di sebuah kamar hotel, Bella Shofie terlihat memeluk suaminya. Atribut perayaan ulang tahun berupa balon, tulisan “Happy Birthday”, serta kue tart turut menghiasi perayaan ulang tahun Suryono.

“Selamat ulang tahun ke-35 untuk suamiku. Berharap yang terbaik untuk Daddy, aku mencintaimu,” kata Bella Shofie yang ditulisnya menggunakan Bahasa Inggris, Minggu (25/10/2015).

Bella yang saat itu menggunakan pakaian berwarna merah terlihat sangat bahagia dengan senyum sumringah. Sementara sang suami, Suryono, mengenakan kaus garis-garis memasang senyum tak kalah bahagia mendapatkan kejutan manis dari sang istri. Tampak juga sebuah kado berwarna cokelat sebagai hadiah Bella kepada Suryono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya