SOLOPOS.COM - Indro Warkop (Twitter.com)

Unggahan foto tersebut menjadi sasaran komentar kocak dari para netizen.

Solopos.com, JAKARTA – Pose kocak tampak dalam akun Instagram milik salah satu legenda komedian senior Indro Warkop  @indrowarkop_asli. Anggota Warkop DKI ini mengunggah pose bersama Deddy Corbuzier.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Unggahan foto tersebut menjadi bahan komentar kocak dari para netizen. Tak sedikit tulisan-tulisan kocak tertera dalam kolom komentar akun instagram Indro Warkop. Bahkan ada pula yang menyebut keduanya bak pinang dibelah dua.

Masalahnya karna pakde @indrowarkop_asli sama mas Deddy @mastercorbuzier rebutan wig buat dipake ke acara yang sama terus masalahnya wig nya cuma satu… ????? peace pakde mas Deddy cuma becanda.,” tulis @resi.riswanti.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti yang terlihat dalam foto tersebut, Indro yang tengah mengenakan jas serta celana hitam tampak senada dengan apa yang dikenakan oleh Deddy Corbuzier. Tapi pose dari Deddy, sedikit berbeda dimana membelakangi sebuah kamera. Sontak keduanya terlihat layaknya seorang yang sedang berdiskusi.

Yang membuat netizen diatas banyak berkomentar lantaran Indro dan Deddy Corbuzier sama-sama memilih mencukur rambut mereka hingga terlihat botak plontos.

Ada yg tau masalahnya? . . #indrowarkop #deddycorbuzier

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) pada

Lebih lanjut, dalam foto tersebut juga tertulis sebuah kalimat yang bercetak tebal. Lantas kalimat apa yang tertulis pada foto unggahan foto Indro Warkop?

Indro Warkop vs Deddy Corbuzier,” bunyi tulisan dalam foto.

Sementara itu, Indro juga sedikit mengajak para netizen untuk ikut berkomentar pada pose tersebut, dimana dari caption yang ia buat. Setidaknya foto ini mendapat respon yang baik dari netizen, dimana terdapat 28 ribu lebih netizen menyukai foto tersebut.

Ada yg tahu masalahnya,” tulis Indro Warkop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya