SOLOPOS.COM - Indra Bruggman (Instagram.com)

Instagram artis kali ini datang dari akun Indra Bruggman.

Solopos.com, SOLO — Akun Instagram artis Indra Lesmana Bruggman atau yang juga dikenal Indra Bruggman, menampilkan foto dirinya tengah bergandengan dengan seorang wanita berjilbab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto Indra bersama seorang wanita tersebut, disertai keterangan (caption) “#satnite #halal”. Tak ayal, tulisan artis tersebut memunculkan pertanyaan di benak publik.

Salah satu pengakses Internet (netizen) mengaku menyimpan tanda tanya besar tentang sosok wanita itu. “Tanda tanya besar…tp y alhamdulillah ikut sneng,” tulis @zee_inara, sebagaimana dikutip Solopos.com, Selasa (20/10/2015).

Sementara itu, ada netizen yang mengaku pernah melihat foto tersebut di akun Instagram saudara Indra Bruggman.

“Itu yg di foto sodaranya aku pernh liat fto ini d ig sodaranya itu, ya iya lh halal, berfikir positif ya,” tulis @roromendut.beauty.

Lalu, akun @widyasaree menyahut,”UNTUK SEMUA SAUDARA SEIMAN yang halal itu bisa saja ibu, kakak, atau adiknya. keep husnudzon.”

“Itu ada hashtag #halalnya kan. Posthink aja klo emg mreka sudah muhrim,” timpal @tasyabel.

Sehubungan dengan status Indra Bruggman saat ini yang terkesan misterius, netizen @liandra_87 berpendapat agar artis pemain sinetron Jinny Oh Jinny ini mengungkapkan yang sebenarnya. Jika memang sudah menikah, alangkah baiknya diketahui oleh publik agar tidak menjadi fitnah. “Sebaiknya pernikahan itu diketahui khalayak ya, biar gak jd Fitnah nah,” tulisnya.

Sebelum berita ini diturunkan, santer berembus kabar Indra Bruggman menikah dengan Soraya Larasati yang sudah meninggalkan dunia keartisan sejak memilih berjilbab dan bercadar. Dugaan tersebut muncul karena keduanya mengunggah foto-foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya