INSTAGRAM ARTIS : Hiii, Begini Ekspresi Prilly Latuconsina Lihat Orang Makan Burger
Ekspresi Prilly Latuconsina melihat orang makan hamburger (Instagram @prillylatuconsina96)

Artis Prilly Latuconsina mengunggah foto ekspresi mengerikannya saat melihat orang makan hamburger.

Solopos.com, SOLO – Karier artis Prilly Latuconsina di dunia hiburan Tanah Air tengah bersinar. Artis berusia 21 tahun itu semakin terkenal seusai membintangi film horor Danur pada 2017 lalu. Kini, sekuel film tersebut siap menghantui penonton bioskop mulai 28 Maret 2018 mendatang.

Menjelang tayang, Prilly mengunggah berbagai fotonya saat menjalani shooting film horor bertajuk Maddah itu melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96. Dalam foto yang diunggah, Kamis (15/3/2018), Prilly memperlihatkan ekspresinya yang menyeramkan saat duduk di depan piano.

Foto bernuansa gelap itu memperlihatkan pose misterius Prilly. Menariknya, dia menyebut ekspresinya itu akan diperlihatkan saat melihat seseorang memakan burger di depannya. "Apa lo lihat-lihat? Ekspresi Risa ngeliat hantu jahat. Dan ekspresi Prilly yang lagi diet ngeliat orang makan burger jam 12 malam," ungkapnya yang kemudian mendapat beragam komentar dari netizen.

"Jadi, kalau pas diet mukanya kayak gitu ya kak. Kepengin makan ini itu tapi takut gendut, hahaha, kasihan," kelakar @samsullam.

"Kalau aku yang kayak begini ekspresi ngeliat mantan kencan sama gebetannya," imbuh @samsadar.

"Itu ekspresi datang ke kondangan saudara, terus ditanya kapan nikah Pril, hahahah," lanjut @siiskanggraeni.

Tak lupa, Prilly mengajak netizen menonton film horor terbarunya itu. Dia menyarankan kepada warganet agar tidak menonton sendirian. Sebab, dia mengaku sangat merinding setelah melihat hasil shooting adegan itu.

"Sumpah abis ngintip editing pas adegan ini merinding. Enggak sabar nonton di bioskop. Berkali-kali lipatnya Danur 1 sih ini. Tag teman kalian yang mau diajak nonton. Jangan nonton sendirian ya," sambung Prilly.

Film Danur 2, Maddah, menceritakan adik Risa [diperankan Prilly Latuconsina], Riri (Sandrina Michelle), yang mulai jengah dengan kemampuan sang kakak melihat hantu. Apalagi mereka hanya tinggal berdua, karena ditinggal orang tua dinas ke luar negeri. Risa dan Riri sering menginap di rumah  om dan tantenya.

Pada mulanya, Risa tidak merasa ada yang aneh dengan rumah Om Ahmad (Bucek). Sampai suatu hari dia diganggu oleh hantu wanita di rumah tersebut. Sebelumnya, Risa telah mendapat peringatan dari teman hantunya, Peter, tentang keberadaan makhluk halus berbahaya yang menerornya itu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho