SOLOPOS.COM - Syahrini naik helikopter (Instagram)

Instagram artis Syahrini menunjukkan kemewahan saat ia berpose manja menunggangi helikopter.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Syahrini kerap memamerkan kehidupan mewahnya di Instagram. Baru-baru ini ia memperlihatkan gaya centilnya menunggangi helicopter mewah bertuliskan inisial namanya SYR dan Princess Syahrini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengguna media sosial lantas menunjukkan kekaguman mereka di kolom komentar. Asisten pribadi yang menemaninya di helikopter tersebut juga tak luput dari komentar mereka.

edannn glamor nya hidup dia haaaa,” tulis salah satu akun di kolom komentar foto tersebut.

Aassisssteenn nyaaa incesss ajahh naik helicopter,” timpal pengguna lainnya.

Menanggapi respons luar biasa dari penggemar Syahrini, salah satu akun bernama @sandytjahya membeberkan helikopter tersebut berstatus sewa. Nama Syahrini yang tertera di transportasi udara itu pun dibuat berdasarkan permintaan Syahrini selaku pihak penyewa.

“Buat semua fan Syahrini, saya mau jelaskan sekali lg, yg Syahrini pakai kemarin itu helicity, helicopter sewaan,” ungkap akun @sandytjahya seperti dikutip Liputan6.com.

untuk kode SYR itu permintaan dr penyewa utk ditempelkan initial namanya… Kemarin Dedy Corbuzier jg pakai heli ini ke bdg… tapi dia gak pakai tempelan initial nama,” ujar sang pemilik akun.

Komentar ini pun menyulut netizen untuk kembali berkomentar. Ada beberapa yang nyinyir dengan helikopter sewaan Syahrini. Namun ada juga netizen yang membelanya.

“sewaan dgn request khusus trnyata.. ada inisialnya..,” kata akun xxix.mg.

“Helikopternya sewaan hehr,” ujar akun resty_pahlawantika.

Npa ch pda kepo…mo nyewa kek…mo punya sndri…npa di bkin ribet…toh laen uang kita ato uang negara yg d.pake…nyante az keleeeeeesss,” timpal akun jingga_ajjah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya