SOLOPOS.COM - Marshanda di akun instagram (instagram.com)

Solopos.com, JAKARTA – Mantan artis cilik, Marshanda atau Chacah lagi-lagi bikin kontoversi, Di akun instagram wanita yang tengah merampungkan proses perceraian dengan Ben Kasyafani ini mengunggah foto dirinya tanpa jilbab.

Foto unggahan Marshanda di akun instagram bikin followernya bingung. Marshanda lagi-lagi melepas jilbab dan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Sebagian follower Chacha heran, bahkan ada yang menyebut Chacha stress.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chacha mem-posting fotonya tersebut pada hari ini, Selasa (22/7/2014). Dari keterangan di akunnya, Chacha mengunggah fotonya itu tujuh jam lalu.
“Jilbab nya mana…..,” tulis salah satu follower.

Dalam foto itu, sebetulnya Chacha mempromosikan video berjudul Letter to God. Dalam video itu, Chacha juga nampak tanpa kerudungnya.

Banyak yang mempertanyakan konsistensi Chaca sekaligus kecewa karena sebelumnya ia menuai pujian sebagai seorang motivator.

Marshanda kembali menuai sorotan. Ia mendadak mengunggah fotonya tanpa memakai jilbab hingga membuatnya dikritik para fans.

“Hijabmu @marshanda99,” kata followers Chaca di Instagram dengan akun wawankurniawann. “Cha, jangan kaya gini dong, gak enak banget dilihatnya. Malulah dengan Allah,” saran mayarosadi, Senin (21/7).

“Percuma deh gue kmren mahal2 nnton seminar yg motivatornya loo.. eh trnyata motivator nyaa sndiri ga konsisten, hahahahaa…,,” kata diahwiney. “Uwoooo buka2an lagi nih.?? Dah gerah ya pake hijab.. ya Tuhan,” sesal rangga_saputra85.

Foto yang diunggah Chacha tak hanya satu. Sedangkan dalam foto lainnya, Chacha tersenyum manis dan berkata, “Morning.. Its a new day 🙂 #freshasadaisy #yourhappinessisyours”.

Meski dikecam, Chacha tetap percaya diri, dan enggan mengomentari tudingan miring tentang dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya