SOLOPOS.COM - Foto Nikita Mirzani mencium bibir seorang perempuan (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Nikita Mirzani kembali mengunggah foto kontroversial yang mempertontonkan dirinya mencium bibir perempuan.

Solopos.com, JAKARTA – Sensasi artis Nikita Mirzani di dunia maya masih menjadi topik terhangat. Usai mengunggah foto vulgar dengan seorang pria, aktris film horor ini mengunggah foto berciuman bibir dengan wanita.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Instagram artis Nikita Mirzani kembali membuat heboh followers-nya. Hari ini, Jumat (8/5/2015), Nikita mengunggah sejumlah foto vulgar dan menghapus foto berciuman dengan seorang pria di sebuah air terjun.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam foto yang diunggah hari ini, terlihat bibir Nikita bersentuhan dengan wanita yang tak dikenal tersebut. Tak hanya Nikita, sang teman pun terlihat sangat seksi. “My gurl…,” tulis Nikita dalam akun Instagram miliknya, Jumat (8/5/2015).

Sesaat memasang foto tersebut, followers Nikita pun langsung memberikan likes-nya. Tak jarang, beberapa followers-nya memberikan komentar pedas mengenai foto tersebut.

“Hebat…anda memang paling tahu bagaimana cara eksis di tv,” tulis salah satu followers Nikita.

Selain foto ini, Nikita juga mengunggah foto yang memamerkan rambut blonde yang dibiarkan tergerai. Ibu dua anak itu seolah terlihat tidak memakai pakaian.

Terlihat sedikit lekukan bagian samping dada Nikita. Wajahnya tampak natural tanpa make up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya