SOLOPOS.COM - Hanung Bramantyo (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Hanung Bramantyo mengatakan ingin operasi plastik setelah mengakui foto dirinya mirip dengan Saipul Jamil di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Sutradara kondang Hanung Bramantyo mengungkapkan kata-kata lucu nan menggelitik di akun Instagramnya @hanungbramantyo, Selasa (22/11/2016). Suami Zaskia Adya Meca itu mengakui kemiripan wajahnya dengan pedangdut Saipul Jamil.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Hanung mengunggah foto dirinya mengenakan jaket putih dan kaca mata hitam di tengah kerumunan orang. Sekilas tak ada yang aneh dari foto unggahannya itu. Hal menarik justru berasal dari keterangan foto yang ditulisnya.

Hmmm, kalo dipikir-pikir. Emang bener kata almarhum Iqbal Rais. Mukaku mirip Bang Ipul Jamil (sambil buka brosur operasi plastik),” tulis Hanung di akun Instagram @hanungbramantyo.

Foto unggahan Hanung Bramantyo yang merasa mirip Saipul Jamil (Instagram @hanungbramantyo)

Foto unggahan Hanung Bramantyo yang merasa mirip Saipul Jamil (Instagram @hanungbramantyo)

Foto itu menuai beragam komentar dari pengguna Internet (netizen). Namun, beberapa netizen menyatakan ketidak setujuan mereka dengan pendapat Hanung. Sebab, mereka menilai paras sutradara film Ayat-Ayat Cinta itu lebih rupawan daripada Saipul Jamil.

“Gantengan Mas Hanung lah, jauh,” puji pengguna Instagram @muszidan5693. Gk mirip sm sekali kok Om Hanung, gantengan Om Hanung kmna2,” timpal akun Instagram @putriwulansari_92.

Jika dilihat sekilas, kemiripan Hanung Bramantyo dan Saipul Jamil, terletak pada jenggot keduanya. “Mboten mirip ah pak @hanungbramantyo yg mirip jenggotnya aja, hehehe, ttp jenengan sakpole, hahaha,” canda pengguna Instagram @dyahrohma.

Meski mendapat banyak pujian, ada juga netizen yang merspons tulisan Hanung soal operasi plastik, “wkwkwkwk di Korea operasi pling mantep om @hanungbramantyo hahahaha becanda,” tulis pengguna Instagram @sky10407. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya