SOLOPOS.COM - Mulan Jameela yang hamil besar. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Mulan Jameela mengunggah foto tengah hamil.

Solopos.com, JAKARTA – Artis kontroversial Mulan Jameela memamerkan foto dirinya tengah hamil. Foto yang diunggah di Instagram ini banyak dikomentari netizen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mulan Jameela bakal dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan musikus Ahmad Dhani. Saat ini, kehamilannya telah memasuki usia enam bulan dan dirinya tak malu untuk memamerkan perut besarnya di media sosial.

Seperti yang terlihat dari foto yang diunggah di Path dan disebarkan di Twitter pribadinya, Mulan tampak mengenakan dress berwarna violet dan berpose cantik dengan keadaan perut yang membersar. Ia juga menuliskan dengan menyebut dirinya sebagai “BuMil ndut” atau ibu hamil gendut.

Foto yang diunggah pada 16 Maret 2016 sebelum tampil dalam salah satu program talk show di stasiun televisi tersebut, mendapat sambutan dari para penggemarnya yang memberikan komentar di media sosial.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya