SOLOPOS.COM - Nafa Urbach. (Istimewa/Instagram@nafaurbach)

Nafa Urbach mengunggah sebuah kalimat di akun Instagramnya.

Solopos.com, JAKARTA – Perceraian kembali terjadi pada rumah tangga selebriti Indonesia. Kali ini menimpa pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee yang telah 10 tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah ramai pemberitaan terkait perceraian keduanya, Nafa menulis sebuah status dalam akun Instagram Story miliknya pada Selasa, 19 September 2017. Dalam unggahan tersebut, ia meminta dibukakan pintu maaf kepada publik untuk dirinya dan Zack.

Ekspedisi Mudik 2024

“I am so sorry. Plz forgive us, pls forgive me, pls forgive zack [Maafkan aku. Tolong maafkan kita, tolong maafkan aku, tolong maafkan Zack],” tulis Nafa.download

Rumah tangga Nafa dan Zack sudah beberapa kali diterpa isu tak sedap. Kali ini disebutkan bahwa keduanya sudah lama pisah ranjang.

Perceraian yang terjadi diketahui akibat ketidakharmonisan yang terjadi selama beberapa tahun terakhir. Melalui proses perceraian ini, mereka tidak mempermasalahkan soal hak asuh anak dan akan tetap mengasuhnya bersama.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 2007. Rumah tangga keduanya dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono yang kini masih duduk di bangku sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya