SOLOPOS.COM - Foto mesra Baim Wong dan Vebby Palwinta (Instagram @baimwong)

Artis Baim Wong dan Vebby Palwinta go public lewat foto mesra di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Jalinan kasih antara artis Baim Wong dengan Vebby Palwinta kian mencuri perhatian. Keduanya kini sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan di hadapan publik. Hal itu dibuktikan dengan foto yang diunggah Baim di Instagram-nya, @baimwong, Minggu (10/9/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto itu, Vebby tampak memanyunkan bibir sembari memejamkan mata di samping Baim. Semantara Baim meringis dengan menatap tajam ke arah kamera. “Selamat berhari Minggu,” tulis Baim pada keterangan foto.

Ekspedisi Mudik 2024

Potret kebersamaan Baim dengan mantan kekasih Rizky Febian itu mendapat tanggapan dari Dewi Sandra. Sebagai sahabat, Dewi berharap hubungan Baim dan Vebby berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Sebab, selama ini Baim memang dikenal kerap bergonta-ganti pacar.

Udah ya @baimwong ini harus jadi fix,” tulis Dewi lewat akun @dewisandra. “@dewisandra, doain lancar ya,” jawab Baim.

Komentar dari Dewi Sandra itu tak pelak membuat netizen heboh. Mereka memberikan restu atas hubungan Baim dan Vebby. Bahkan, mereka berharap Baim segera melamar Vebby sebagai istrinya. “Halalin aja bang. Ayo cepetan keburu diambil orang,” tulis @sulistyanii.

“Senangnya, akhirnya kak Baim punya pacar lagi. Semoga yang kali ini langgeng sampai pernikahan ya bang. Semangat. Segera dilamar nanti kalau diambil orang lagi gimana?” sambung @meysacint.

“Akhirnya kak Baim taken juga. Selamat ya, semoga langgeng sampai pelaminan,” imbuh @ningsihadelia.

Tali kasih antara Baim dengan Vebby pada awalnya diketahui lewat foto yang diunggah di Instagram masing-masing, Agustus 2017 lalu. Saat itu, Baim terlihat merangkul pundak Vebby di depan warung bakmi miliknya. Sejak saat itu, keduanya santer dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun, sampai saat ini keduanya belum memberikan komentar terkait hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya