SOLOPOS.COM - Inul Daratista. (JIBI/Liputan6)

Inul memamerkan hadiah Lebaran spesial yang diterimanya dari Jokowi di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Idulfitri 1438 H menjadi momen yang sangat berkesan bagi biduan dangdut Inul Daratista. Bagaimana tidak? Pada Lebaran kali ini, ia mendapat kehormatan dari Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas, si pemilik goyang ngebor itu dibuat kaget dengan sepucuk surat yang dikirim Jokowi. Bukan sembarang surat, ternyata amplop putih berhias lambang negara itu berisi kartu ucapan selamat Idulfitri 1438 H.

Meski sangat sederhana, kartu ucapan dari orang nomor satu di Indonesia itu membuat Inul girang bukan kepalang. Sebab, selama beberapa tahun tinggal di Jakarta, baru kali ini ia mendapat kartu ucapan semacam itu dari Presiden.

Kartu ucapan selamat Lebaran untuk Inul dari Jokowi (Instagram @inul.d)

Kartu ucapan selamat Lebaran untuk Inul dari Jokowi. (Istimewa/Instagram/@inul.d)

“Edisi kaget, senang. Terima kasih bapak Presiden Jokowi atas perhatiannya terhadap warganya,” tulis Inul melalui foto kartu ucapan selamat Lebaran dari Jokowi yang diunggah di Instagram @inul.d, Selasa (4/7/2017).

Kartu ucapan itu sampai saat Inul beserta keluarganya mudik ke kampung halaman. Alhasil, ia sangat kaget ketika melihat kartu tersebut sekembalinya ke Jakarta.

“Ya Allah, seumur2 tinggal di Jakarta baru kali ini dapat perhatian dan kiriman ucapan selamat hari raya Idulfitri dari seorang presiden. Ketika saya dan keluarga tidak ada di rumah, surat ini datang. Jadi telat pamernya hinihi,” sambung Inul.

Foto unggahan pelantun Buaya Buntung itu sontak menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. Mereka mengaku iri dengan hadiah spesial yang diterima wanita asal Pasuruan, Jawa Timur itu.

Kartu ucapan selamat Lebaran dari Jokowi untuk Inul (Instagram @inul.d)

Kartu ucapan selamat Lebaran dari Jokowi untuk Inul. (Istimewa/Instagram/@inul.d)

“Wah mbak Inul pasti girang banget. Saya lihat di infotainment mbak kayaknya bahagia banget. Selamat ya mbak. Tetap rendah hati, saya jadi kepengin dapat yang begitu,” tulis @silverbook.

“Dari sekian banyak artis, mbak Inul tetap top. Mulai dari bawah, sekerang sudah kaya juga enggak sombong. Keren banget. Apalagi sekarang dapat kartu ucapan spesial itu, girang banget pasti,” imbuh @kusumabuaana.

“Aku yang cuma bisa lihat aja ikut senang. Apalagi mbak Inul yang dapat. Selamat ya mbak, jangan lupa untuk tetap rendah hati,” lanjut @sandi_cetia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya