SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting dituding melakukan pencitraan oleh netizen usai mengunggah foto menggenggam erat tangan Jupe.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi sorotan publik seusai mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92. Kali ini, ia kembali menerima komentar negatif dari warga dunia maya (netizen), setelah mengunggah foto bersama sang sahabat, Julia Perez alias Jupe.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dalam foto tersebut, Ayu tampak menggenggam erat tangan Jupe. Foto itu diunggah seolah untuk memberikan semangat kepada Jupe agar tetap kuat melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Stay strong,” tulis Ayu pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (26/2/217).

Sayangnya, lagi-lagi unggahan Ayu tersebut menuai hujatan. Bukannya merasa kagum dengan ketulusan Ayu, beberapa netizen justru menuduhnya sengaja melakukan pencitraan dengan mengunggah foto tersebut.

Foto Ayu Ting Ting menggenggam tangan Jupe (Instagram @ayutingting92)

Foto Ayu Ting Ting menggenggam tangan Jupe (Instagram @ayutingting92)

Jiahhh dasar temen pencitraan,” cibir akun @snsdtiffanyeye.

Haduh pencitraan, Ayu kayaknya udh butuh tempat pegangan nih,” sambung akun @heripanyalai76.

Lebay lo, stay strong jangan jadi pengganggu rumah tangga orang harusnya,” imbuh akun @kambingbewok.

Meski menuai banyak cacian, ada pula beberapa netizen yang membela pelantun Geboy Mujaer itu. Menurut mereka, Ayu telah melakukan hal baik dengan memberi perhatian kepada salah satu sahabatnya yang tertimpa musibah.

“Ayu jadi serba salah padahal dia ngga pernah ngerepotin org lain. Mungkin maunya haters abis besuk Jupe langsung di-upload kya yg lain-lain. Tp intinya doa itu lebih penting. Yang terpenting buat Ayu tetap semangat,” tulis akun @maria_saranghe85.

“Ayu yang sabar biarin org yg doakan Ayu ga bener kebalik kena sendiri. Allah ga akn denger doa orang yang sirik. Semangat Ayu cantik, lekas sembuh juga buat kak Jupe,” timpal akun @casnidi.

Blm jenguk salah sdh jenguk salah, kalian tuh gila amat ama urusan org. Tinggal liat aja dan doain demen bgt menjust ors serasa bener aja. Smua org ada kesibukan yang mungkin belum bisa ditinggalkan,” komentar akun @tantydimzan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya