SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram)

Instagram artis Ayu Ting Ting heboh dengan penjepit kertas yang disematkan di bajunya.

Solopos.com, SOLO – Sebagai artis dan penyanyi yang tengah naik daun, nama Ayu Ting Ting selalu menjadi pemberitaan di situs infotainment. Belum selesai gosip kedekatannya dengan Raffi Ahmad, kini janda satu anak itu kembali meramaikan dunia maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu diawali dari postingan foto Ayu di Instagram. Di foto tersebut Ayu terlihat mengenakan baju berwarna putih. Uniknya pada bagian belakang baju Ayu terlihat jepitan kertas. Entah alasan apa Ayu menjepit bajunya itu, yang pasti penjepit berwarna hitam itu terlihat begitu jelas hingga mengundang komentar netizen.

Ekspedisi Mudik 2024
Foto Ayu Ting Ting dibully (Instagram)

Foto Ayu Ting Ting dibully (Instagram)

Klo kebesaran bajunya, harusnya cr inisiatif lain, pke peniti or jepitannya lebh kecil n d jepit dr dalam,,,,” komentar akun r.tiarmutiara.mm.

“Gak ada bakat model ya gt jadi nya baju kbesaran jepit deh pk jepitan kertas huahahahahaha..,” ucap akun nisaniis.

Ada juga netizen yang membandingkan Ayu Ting Ting dengan cara berpakaian istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Masa artis bajunya di jepitt pke klip kertas.. lucu… yg kyak gini mau di samain kyak nagita ya jelas beda jauh keles,” timpal akun alicedewi00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya