SOLOPOS.COM - Petisi boikot Raffi dan Ayu Ting Ting (Liputan6.com)

Instagram artis Ayu Ting Ting dirisak netizen lantaran mengunggah fotonya bersama Raffi Ahmad.

Solopos.com, JAKARTA – Apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting bersama dengan Raffi Ahmad selalu mengundang komentar miring dari publik dunia maya (netizen). Seperti foto yang baru-baru ini diunggah dua artis sensasional ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Instagram pribadinya, Rabu (29/6/2016), Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad serasi memakai pakaian adat Betawi seperti Abang dan None Jakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

Raffi Ahmad mengenakan setelan jas dan celana hitam lengkap dengan liskol atau penutup kepala khas Betawi. Sementara Ayu tampak cantik dengan kebaya ‘encim’ dan kain batik serba hijau.043349000_1467177747-ayu_ting_ting_raffi

“Kite mau ngucapin makasih ye udeh nonton kite di Markisa semoga puasanye pade lancar kite doain…..berkah amin,” tulis Ayu Ting Ting di keterangan foto.

Terang saja, netizen langsung berkoar menghujani akun media sosial Ayu Ting Ting dengan berbagai komentar negatif. Padahal penampilan Ayu dan Raffi itu hanya dilakukan untuk keperluan pekerjaan semata.

Seperti kata @sriayu2323, “Kalo ga mau bnyak haters rafi maupun ayu ga usah oupload foto berdua,..suka banget y kalian di omongin jelek2 n di kira yg ngga2”.

“Foto sama laki2 yang masih bujangan donggg jangan sama laki2 yang punya istri,” sahut @adnanaristiani0310.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya