SOLOPOS.COM - Foto Kezia Karamoy yang membuat netizen curiga (Instagram @itskeziakaramoy)

Artis Kezia Karamoy membuat netizen curiga seusai mengunggah fotonya yang terlihat langsing di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, artis Kezia Karamoy dikabarkan telah melahirkan buah cinta pertamanya dengan Axcel Narang. Namun, sampai saat ini ia belum memberikan komentar terkait kabar yang membuat heboh itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seolah ingin menepis kabar itu, Kezia sempat mengunggah foto di Instagram @itskeziakaramoy. Lewat foto yang diunggah, Sabtu (12/8/2017), ia menuliskan hal yang tak boleh dilanggar saat hamil sebagai keterangan foto.

Tapi, selang 10 hari kemudian, tepatnya Rabu (23/8/2017), adik Angel Karamoy itu mengunggah fotonya bersama Axcel. Dalam foto itu, badannya terlihat ramping. Pada awalnya, netizen menduga itu merupakan foto terbaru Kezia. Namun, ternyata itu merupakan foto lawasnya.

Kendati demikian, masih ada beberapa netizen yang percaya dengan caption foto Kezia. Mereka malah meminta Kezia berfoto full body untuk membuktikan kehamilannya. Sebab, setelah dikabarkan melahirkan, ia memang lebih sering mengunggah foto setengah badan.

“Kak Kezia hamil beneran enggak sih? Kok perutnya udah kempis aja. Terus baby-nya enggak ada lagi? Kalau memang hamil coba lihat mana fotonya,” tanya @khaylasar penasaran.

“Kok perutnya udah kempes sih? Foto lawas apa baru ini? Kalau sudah melahirkan anaknya mana? Tapi, kalau belum kok enggak pernah posting foto full body sih?” imbuh @followersig.

“Tumben ini kolom komentarnya enggak dikunci. Terus fotonya kelihatan langsing banget kayak enggak hamil. Memang sudah melahirkan atau gimana sih? Soalnya kemarin baca di berita, pihak rumah sakit bilang kakak sudah melahirkan. Jadi yang bener yang mana sih? Bikin bingung aja,” sambung @nofirise.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kabar Kezia melahirkan mencuat berdasarkan keterangan pihak Rumah Sakit Mitra keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut keterangan para pegawai, Kezia masuk rumah sakit, Selasa (8/8/2017). Empat hari kemudian, tepatnya Jumat (11/8/2017), ia pulang setelah melahirkan buah cintanya secara normal.

Tak ayal, kabar itu menjadi sensasi di kalangan netizen. Sebab, usia pernikahan Kezia dan Axcel belum genap enam bulan. Keduanya menikah pada 30 Maret 2017. Mereka kemudian melangsungkan resepsi pernikahan kedua pada 22 April 2017 dengan adat Dayak. Artinya, Kezia sudah melahirkan saat usia pernikahannya memasuki bulan ke lima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya