SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bella Shofie digosipkan punya pacar baru.

Solopos.com, JAKARTA – Bella Shofie kembali membuat heboh media sosial. Mengunggah sebuah foto, Bella Shofie justru dikabarkan punya pacar baru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aktris Bella Shofie memang belum lama ini telah resmi bercerai dari suaminya, Suryono. Tak ingin lama memendam kesedihan akibat kandasnya rumah tangganya yang dibina selama kurang dari satu tahun tersebut, wanita kelahiran Medan inipun nampaknya kembali merajut asmara dengan seorang pria.

Hal tersebutpun diketahui lewat unggahan Bella Shofie dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Bella nampak sedang memeluk mesra seorang pria yang ia sebut dengan nama Tawon Bawel Cemburuan.

“kesayangan aku si Tawon Bawel Cemburuan yang selalu perhatian over buat aku kaya anak kecil , cemburuan over , manja luar biasa kaya bocah , selalu ngertiin sikap moodyan aku yang parah , lucu kaya komedian selalu bikin aku ketawa , tukang ngambek tapi aku sayaangg Dia,” tulis Bella Shofie pada keterangan foto.bella-shofie

Unggahan tersebut sontak dibanjiri oleh komentar para netizen. Mereka nampak penasaran dengan sosok pria yang kini berhasil memenangkan hati pelantun ‘Lima menit Lagi’, sekaligus mendoakan agar hubungan Bella dan sang kekasih bisa selalu langgeng.

“Cantik bngt..kliatan bngt raut wjah ny klo ka @bellashofie5292 bhagia bngt sma cwo yg ne…,” tulis kiraniaazzahra.

“Siapa itu kk cieeeeee @bellashofie5292,” tulis buddyramlan.

“Mantaabbb @bellashofie5292 Asal jangan laki’ orang aja ya kak,” tulis nelidibha14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya