SOLOPOS.COM - Foto Vidi Aldiano bersama Ayu Ting Ting (Instagram @vidialdiano)

Vidi Aldiano diceramahi warganet seusai mengunggah foto bersama artis Ayu Ting Ting di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Popularitas pedangdut Ayu Ting Ting di jagat hiburan Tanah Air memang luar biasa. Tapi, seiring dengan kariernya yang bersinar, ia pun memiliki banyak haters. Mereka tak henti-hentinya memberi komentar negatif tentang segala hal yang dilakukan Ayu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, Ayu tak ambil pusing dengan cibiran tersebut. Ia tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Seperti baru-baru ini ia menjadi bintang tamu di acara Ini Talkshow Net TV. Dalam kesempatan itu, ia bertemu dengan penyanyi Vidi Aldiano.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertemuan keduanya diketahui lewat foto yang diunggah Vidi di akun Instagram pribadinya, @vidialdiano, Jumat (11/8/2017). Dalam foto itu, keduanya terlihat akrab dan memamerkan senyum semringah ke arah kamera. Tak lupa, Vidi memberikan pujian serta doa kepada Ayu setelah sekian lama tak bertemu.

“Semalam setelah berbagi #definisibahagia di Ini Talkshow bersama @ayutingting92. Sudah lama tak bertemu. Dia tetap ramah seperti saat kita kali pertama bertemu. Semoga sukses untuk album baru kamu bu Ayu,” tulis Vidi pada keterangan foto.

Foto itu pun langsung dibanjiri komentar yang kebanyakan dari haters Ayu. Mereka terlihat tak senang melihat kebersamaan Vidi dengan pelantun Alamat Palsu itu. Mereka lantas memberi peringatan kepada Vidi untuk tak terlalu dekat dengan Ayu.

“Awas ketiban sial lho kak Vidi. Posting foto sama Ayu kudu ati2 soalnya banyak haters yang komennya ngeri,” tulis @athaaatristan.

“Hati-hati kak Vidi. Nanti dijodohin sama Ayu. Belajar dari yang sudah-sudah selalu begitu soalnya,” sambung @n_s_maha.

Ngapain juga sih foto sama Ayu Ting Ting. Jadi hilang wibawamu,” lanjut @lee_ryemarezma.

“Kasihan lapaknya kak Vidi jadi bau amis gara-gara foto sama Ayu, ya ampun,” imbuh @hapsaari_beee. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya