SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik menemani pacar (Instagram)

Instagram artis Zaskia Gotik dibully lantaran mengunggah fotonya bersama kekasih.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik lagi-lagi jadi sasaran bully netizen. Hal itu terjadi setelah ia mengunggah fotonya saat menemani sang kekasih di rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di foto tersebut, Zaskia terlihat setia menemani sang pacar yang tengah sakit. Mengenakan pakaian santai, pelantun Satu Jam Saja itu “tidur” di ranjang yang sama. Foto itulah yang memicu komentar negatif dari netizen. Mereka menganggap hal itu tidak pantas dilakukan, apalagi Zaskia adalah public figure.

“Belum mukhrim kok udh tidur barengan… hmmmzz astagfirullah…,” kata akun ferawidiah01.

“Kok tidur seranjang dipublis?” tanya akun nattiedanukusumah.

Ada juga yang menghubungkan foto tersebut dengan jabatan duta pancasila yang kini disandang oleh Zaskia.

“Katanya duta pancasila… kayak begini harus nya jd koleksi pribadi aja jangan di umbar2… kan skrg udah jdi panutan, dapet tggung jwab jdi duta pancasila… harusnya tau mana yg pantas di posting dan gag pantas di posting,” ucap akun ranii_sagita.

Selama sang kekasih sakit, Zaskia setia menemani. Namun, wanita yang akrab disapa Eneng itu kini sedih lantaran ia harus bekerja di luar kota hingga 23 Agustus mendatang.

“Tak pernah lelah kU mendampinginya dlm keadaan lelah , sedih , sakit, dan terpuruk. Maafkan neng tdk bisa nemenin aa selama aa di rawat , kena neng mulai sore ini sampe tgl 23 neng ada kerjaan di luar kota , sedih rasanya meninggalkan aa dlm kondisi seperti ini,” tulis Zaskia di caption fotonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya