SOLOPOS.COM - Foto zaman perjuangan Soimah (Instagram @showimah)

Foto perjuangan Soimah yang dipamerkan di Instagram membuat netizen terharu.

Solopos.com, SOLO – Perjalanan karier artis kenamaan Soimah Pancawati memang sangat luar biasa. Sebelum berhijrah ke ibu kota, ia telah malang melintang di dunia tarik suara. Ia merupakan salah satu artis daerah yang sukses merintis karier di Jakarta.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Perjuangan yang tak mudah itu membuat Soimah tetap rendah hati. Meski memiliki harta yang berlimpah, ia tak pernah menyombongkan diri. Ia bahkan masih mengingat setiap perjalanan kariernya hingga sukses lewat akun Instagram-nya, @showimah.

Foto yang diunggah, Jumat (15/9/2017), Soimah terlihat tengah memandikan kedua anaknya. Menariknya, ia tampil sangat sederhana mengenakan daster motif bunga-bunga. Bahkan, kamar mandi tempat foto itu diambil tampak kotor dengan lumut yang menempel di dinding. “Zaman berjuang,” tulis Soimah pada keterangan foto.

Unggahan itu membuat netizen kagum. Mereka tak menyangka kehidupan Soimah dulu sangat sederhana. Bahkan, ia tak malu memperlihatkan kesederhanaan itu kepada publik. “Salut banget sama mak Soimah. Kalau seleb yang lain menyembunyikan masa lalunya, ini malah ditunjukkan dengan bangga. Semoga rezekinya berkah dan bermanfaat buat orang lain ya mbak,” komentar @makaronikejulestasi.

“Ini cocok banget dijadikan panutan buat orang lain. Punya banyak uang, tapi enggak sombong. Semoga selalu bahagia ya mbak. Lancar rezekinya dan langgeng penikahannya,” sambung @arbycahya.

“Ibu super dan artis luar biasa. Yang kayak gini cocok banget jadi panutan. Semoga dilancarkan rezekinya ya mbak. Sehat dan bahagia selalu. Tetap rendah hati seperti sekarang,” imbuh @shofie_iradatul.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya