SOLOPOS.COM - Nassar Farhat Sungkar (JIBI/Detik)

Instagram artis Nassar memperlihatkan kedekatannya dengan pendangdut Iis Dahlia.

Solopos.com, SOLO – Didaulat menjadi juri di ajang pencarian bakat musik dangdut D’Academy 3 membuat hubungan Nassar dengan Iis Dahlia yang juga menjadi salah satu juri semakin dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedekatan mereka ditujukkan Nassar dengan mengunggah foto keduanya sesaat setelah mengisi acara tersebut. Di foto tersebut, Nassar terlihat memeluk pinggang Iis Dahlia sembari tersenyum.

Bukan pujian yang didapat oleh Nassar, ia justru mendapat kritik tajam dari pengguna Internet (netizen). Alasannya, Nassar terlihat menyentuh bagian payudara Iis Dahlia. Netizen bahkan meminta mantan suami Muzdalifah ini untuk menghapus foto tersebut.

kak nassar aku mohon hapus foto ini. Nanti yg ada bunda isda di cap nya sama masyarakat sebagai orang yg nggak benar lagi. Pliss kak nasar sebagai fans bunda isda aku nggak mau bunda isda di cap seperti itu,” ucap pemilik akun fisda_fans_bunda_isda.

“Aduh ngeri bnget ngliat tangannya nazar,” ucap anggie.anggrainy

“Ya allah pose nya gitu bnget, inget ada suami dan anak2 yg mungkin bisa liat ini mb @isdadahlia , hargailah perasaan mereka, walaupun hanya teman/sahabat tapi kalian sudah sama2 dewasa, maaf jika ada salah kata,” tulis lyzdha_lisda.

Nassar dan Iis Dahlia (Instagram)

Nassar dan Iis Dahlia (Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya