SOLOPOS.COM - Foto mesra Ayu Ting Ting dan Lee Jeong Hoon (Instagram @ayutingting92)

Foto mesra Ayu Ting Ting dengan artis Lee Joeng Hoon yang dipamerkan di Instagram dikritik netizen.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Ayu Ting Ting dikenal sebagai orang yang supel. Tak heran, ia memiliki banyak teman, baik pria maupun wanita. Ia juga kerap memamerkan teman-temannya lewat foto yang diunggah di Instagram @ayutingting92.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti biasa, setiap foto yang dipamerkan pelantun Sambalado di laman album digital itu selalu menuai reaksi netizen. Seperti yang terbaru, ia mengunggah fotonya bersama artis berdarah Korea Selatan, Lee Jeong Hoo.

Oppa annyeong haseyo, kaabbooouur,” tulis Ayu pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (5/9/2017).

Senada dengan Ayu, Lee Jeong Hoon mengunggah foto nyang sama di laman Instagram-nya, @lejeonghoon. “Luv u my luvly @ayutingting92 #love #best #friend,” tulis Lee Jeong Hoon sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu, Ayu yang mengenakan busana warna merah muda tampak menyandarkan kepalanya di bahu Lee Jeong Hoon sambil tersenyum. Sementara Lee Jeong Hoon memamerkan senyum manis ke arah kamera. Foto itu diambil saat keduanya mengisi acara di salah satu stasiun televisi.

Sayangnya, keakraban Ayu dan Lee Jeong Hoon tak sepenuhnya direspons baik oleh warganet. Kebanyakan dari mereka mengaku tak suka melihat kedekatan Ayu dengan artis berdarah Korea Selatan yang merintis karier di Indonesia itu.

“Maaf ya, maaf banget. Aku enggak suka lihatnya. Maaf banget,” tulis @dwirara_.

Emang dasarnya suka nemplok ya sudahlah. Semoga Lee kuat iman,” sambung @ella_bebeb.

Ngapain juga sih pakai acara foto bareng Ayu kak Lee. Jadi gimana gitu yang lihat,” imbuh @anilasaii.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya