SOLOPOS.COM - Maudy Ayunda (Instagram.com)

Instagram artis Maudy Ayunda memajang foto kelulusannya.

Solopos.com, SOLO — Maudy Ayunda, 21, akhirnya mendapatkan gelar S1-nya di Universitas Oxford, Inggris. Artis pemeran Kugy dalam film Perahu Kertas itu pun membagi kebahagiaannya di akun sosial media Instagram pribadi, @maudyayunda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com pada akun Instagram Maudy Ayunda, Rabu (8/6/2016), artis cantik mengunggah fotonya saat tampak belepotan dengan krim putih di seluruh bajunya dan mahkota mainan di kepalanya.

Maudy Ayunda (Instagram.com)

Maudy Ayunda (Instagram.com)

“Ini menandakan akhir 8 ujian tertulis…dan gelarku! Berantakan tapi bahagia di dalam. Foto oleh @mcneves,” tulis Maudy, seperti dikutip dari IG-nya, Rabu (8/6/2016).

Tampak pula teman-teman Maudy yang memberinya kejutan untuk menyambut kelulusan brand ambassador Loreal tersebut.

“Orang-orang yang bertanggung jawab atas kekacauan yang indah ini,” tulis Maudy.

Maudy Ayunda (Instagram.com)

Maudy Ayunda (Instagram.com)

Kabar kelulusan Maudy ini pun disambut bahagia oleh penggemarnya.

Congratulation kakaaa,” tulis @deviiyuniar.

“Selamat kak maudy……proud!” tulis @hana_sufiarahma.

“@maudyayunda Kak bikin video lagi dong ceritain ujian di Oxford,” tulis @bernadethafemi.

Maudy Ayunda (Instagram.com)

Maudy Ayunda (Instagram.com)

Bahkan, ada penggemar yang mengaku sampai menangis terharu melihat kelulusan Maudy. Penggemar itu menganggap Maudy sebagai sosok yang menjadi contoh baik baginya di bidang pendidikan.

“Selamat ya kak. Aku nangis bahagia liat kakak lulus. Kakak jd motivasi aku buat semangat kuliah. Buat nyelesain kuliah ku. Sbg mahasiswa semangat itu kadang naik kadang juga turun. Tp setelah liat kak maudy yg luar biasa, aku jd semangat lagi. Semoga semakin sukses,” tulis @aklee00.

Maudy Ayunda resmi diterima sebagai mahasiswi Universitas Oxford pada 2013 lalu. Ia mengambil kuliah jurusan Philosophy, Politics, and Economic (PPE). Kesuksesan Maudy meraih gelar sarjana di universitas bergengi di Inggris ini, sekaligus menambah daftar prestasinya sebagai seorang public figure.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya